oleh

Mesin Gol Persita Tangerang, Sirvi Arfani Top Skor Liga 2 2019

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Pemain Persita Tangerang, Sirvi Arfani menerima sepatu emas sebagai pencetak gol terbanyak Liga 2 usai bertanding melawan Persik Kediri dalam final Liga 2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin malam (25/11/2019).

Pada laga final tersebut, sayangnya dia belum mampu membawa Persita Tangerang menjuarai Liga 2 musim 2019. Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2, dan berhak membawa trophy Liga 2 musim 2019 ke Kediri.

Sirvi Arfani, menyabet gelar individual sebagai top scorer Liga 2 2019. Ia mencetak 14 gol sejak penyisihan grup hingga babak grand final. Ia pun berhasil membawa pulang trophy sepatu emas, dan menggondol hadiah uang sebesar Rp150 juta.

Pemain kelahiran Serang itu bersyukur bisa meraih gelar di kompetisi Liga 2. Kompetisi itu dikenal sangat ketat dan kompetitif. Sirvi Arfani mampu menjadi bomber tersubur di tengah belantara persaingan striker di kompetisi kasta kedua.

Kiprah Sirvi Arfani memang sangat membantu timnya, Persita Tangerang. Pendekar Cisadane musim ini menembus babak final Liga 2. Persita terbilang sangat beruntung memiliki pemain bernomor punggung 29 ini, sebagai pengedor gawang lawan.

Pemain jebolan Persita U-21 tersebut memang sangat berbahaya ketika berada di depan gawang lawan. Ia berhasil menjelma sebagai mesin gol Persita di Liga 2 2019.

Awalnya nama Sirvi Arfani nyaris tak ada yang mengenalinya dan hampir menghilang dari peredaran, namun peraih sepatu emas Piala Kemerdekaan 2015 ini mulai pamer ketajaman dalam urusan mencetak gol di Liga 2. Dia tercatat pencetak hattrik pertama di kompetisi kasta kedua musim ini.

Atas torehan koleksi golnya, pemain berusia 27 tahun itu pun berhasil membawa Persita Tangerang meraih juara kedua alias runner up, dan membawa tim Kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang, Banten itu naik kasta ke Liga 1 musim 2020 mendatang. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA