Senin, 21 September 2020
Senin, 21 September 2020
 
 

Minggat Cinta Tak Direstui, Gadis Cantik Asal Tasikmalaya Akhirnya Ditemukan Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id – Gadis cantik asal Tasikmalaya yang kabur dari rumah akhirnya ditemukan oleh anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tasikmalaya, Selasa (08/09/2020) dini hari.

Monayuta Tiara Meisani (18) ditemukan di sebuah kontrakan di kawasan Paseh Kota Tasikmalaya. Gadis berparas cantik ini langsung dibawa ke Mapolres Tasikmalaya untuk dimintai keterangan.

“Sudah ketemu tadi malam. Sekarang sudah di Polres. Nunggu arahan dari Kapolres,” ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prasetyo Seno, di Mapolres Tasikmalaya, Selasa (08/09/2020).

Baca Juga: Wanita Cantik di Tasikmalaya Tinggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Selama meninggalkan rumah, anak pasangan Jacob Sandi dan Ade Nurlaela ini tinggal berhari-hari bersama seorang pria yang diakui teman satu kampung yang juga masih kerabatnya.

Polisi pun sempat memeriksa kamar kontrakan tempat gadis cantik itu ditemukan. Namun polisi tidak menemukan barang mencurigakan. Mona melarikan diri tanpa membawa pakaian tambahan.

Rencananya, pelajar kelas 3 SMA ini akan dijemput oleh orang tuanya pada Selasa (08/09/2020) siang.

Mona mengaku kabur karena memiliki permasalahan keluarga yang membuatnya tidak kerasan tinggal dirumah. Mona lari dari rumah kamis (03/09/2020) dengan membawa sepeda motor.

Sebelum kabur, Mona mengatakan kepada keluarganya hendak belajar dengan teman. Namun Mona tidak juga kunjung pulang hingga akhirnya keluarganya melapor.

“Dia minggat Kamis lalu. Sempat bawa motor juga. Keluarga laporkan pada kami. Kemudian saya bersama anggota bergerak. Akhirnya menemukan Mona,” katanya.

Hubungan Cinta Gadis Cantik Asal Tasikmalaya Tak Direstui Orang Tua

Kepolisian memastikan bahwa Mona kabur dari rumah gara-gara permasalahan dengan orang tua. Mona diketahui tidak direstui menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana mengatakan, keberadaan Mona berhasil ditelusuri setelah anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya mengumpulkan informasi yang beredar di media sosial.

Selain itu, penelurusan keberadaan gadis berparas cantik ini juga diketahui dari teman dekatnya.

“Berkat kesigapan anggota Reskrim Polres Tasikmalaya. Juga bantuan rekan media. Alhamdulillah Mona bisa kami temukan,” jelas Hendria.

Usai dipastikan sehat, Mona langsung diserahkan kepada orang tuanya. Ibu kandung Mona, Ade Nurlela datang menjemput anaknya didampingi kekasih sang anak, Rendi (20).

“Kita serahkan pada keluarganya hari ini. Dengan catatan keluarga harus lebih memperhatikan anaknya. Jangan sampai terulang lagi lari dari rumah,” terang Kapolres Tasikmalaya.

Ibu kandung Mona, Ade nurlela, mengaku senang anaknya telah ditemukan. Ia pun mengucap syukur dan mengapresiasi gerak cepat pihak kepolisian Tasikmalaya untuk menemukan anaknya. (GaluhID/Evi)

Loading...

Artikel Terkait

Wanita Cantik di Tasikmalaya Tinggalkan Rumah, Keluarga Lapor Polisi

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Wanita cantik di Tasikmalaya meninggalkan rumah tanpa memberitahukan terlebih dahulu pada orang tuanya sejak Kamis (3/9/2020).

Gara-gara Upah, Pegawai Tambak Udang di Tasikmalaya Babak Belur Dikeroyok Teman Kerja

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Tasikmalaya kembali geger karena pegawai tambak udang dikeroyok hingga nyaris terbunuh. Diketahui bahwa korban dan tersangka merupakan rekan...

Bansos Tasikmalaya Cair, Warga Dapat Rp 300 Ribu

Berita Tasikmalaya, galuh.id - Bansos Tasikmalaya cair Selasa, 1 September 2020. Pencairan Bansos Tasikmalaya tahap pertama dilaksanakan pada bulan Mei 2020, warga...

Temukan Kami

48,775FansSuka
191PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Video TikTok Guru Viral, Do’akan Murid Dicabut Nyawanya

Video TikTok Guru viral menjadi sorotan banyak warganet. Tidak heran lagi jika jaringan sosial dan platform asal Tiongkok tersebut akhir-akhir ini selalu...

Oppo Find X2 Pro Lamborghini, HP Mewah Berapa Harganya?

Oppo Find X2 Pro Lamborghini sudah resmi dirilis di negara asalnya yaitu China dan akan segera dipasarkan ke seluruh dunia. Seri lamborghini...

Film Peninsula: Tran to Busan 2, Kisah Zombie Korea yang Menegangkan

Film Peninsula merupakan sekuel kedua dari Train To Busan yang dirilis pada tahun 2016 silam. Train to Busan menjadi salah satu film...

Penjualan Daring Toyota, Peluang di Tengah Pandemi Covid-19

Penjualan Daring Toyota merupakan jalur pemasaran alternatif yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini dipicu pandemi Covid-19, sehingga strategi...

Penundaan Pencairan BLT BPJS Tahap 4, Ini Kata Menaker

Penundaan pencairan BLT BPJS tahap 4 diumumkan Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker). Lantaran masih ada proses yang harus ditempuh. Menteri...