Rabu, 15 Juli 2020
Rabu, 15 Juli 2020
 
 

Miris Rumput Stadion Galuh Terbengkalai, Ini kata Disbudpora

Stadion Galuh merupakan kandang klub sepakbola kabupaten Ciamis dengan nama klubnya PSGC Ciamis. Stadion Galuh Ciamis ini terkenal di kancah persepakbolaan Indonesia  dengan kualitas rumputnya yang rasa Eropa dan juga kebersihan stadionnya yang sangat terjaga.

Tidak sedikit klub yang merasakan kenyamanan bermain di Stadion Galuh ini bahkan sampai pegawai stasiun televisi swasta pada saat melakukan siaran langsung di Stadion Galuh juga merasa kagum dengan kualitas rumput Stadion Galuh yang sangat bagus.

Namun kondisi rumput Stadion Galuh itu saat ini sangat memprihatinkan seperti tidak terawat lagi setelah habis kontrak dengan pihak ketiga yang selama ini merawat kondisi rumput Stadion Galuh. Sudah sekitar dua bulan kondisi rumput tidak terawat.

Galuh ID meminta keterangan terkait  hal ini ke Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora), pihak Disbudpora membenarkan dengan terbengkalainya rumput Stadion Galuh. Pihak Disbudpora mengatakan setelah habisnya kontrak dengan pihak ketiga saat ini pengelolaan Stadion Galuh dipegang oleh Disbudpora dan akan berupaya untuk kembali merawat rumput Stadion Galuh.

Disbudpora terkendala dengan dana yang sangat minim yang saat ini sedang ada perubahan anggaran tahun 2018. Pihak Disbudpora mengatakan kepada Galuh ID perkiraan bulan Maret 2018 mulai sepenuhnya merawat seluruh komponen Stadion Galuh.

(Galuh.id)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Temukan Kami

49,356FansSuka
185PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

HP 1 Jutaan Untuk Pelajar, Belajar Dirumah Jadi Makin Nyaman

HP 1 Jutaan untuk Pelajar tentunya akan banyak dicari oleh para orang tua untuk anaknya. Mengingat sekolah masih belum bisa melakukan tatap...

PLN Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19 Senilai Rp 42,9 Milyar

Berita Nasional, galuh.id - PLN salurkan bantuan pencegahan Covid-19 senilai Rp. 42,9 Milyar, melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Untuk Disiplinkan Warga, Pemkab Ciamis Dukung Denda Tak Bermasker

Berita Ciamis, galuh.id - Untuk mendisiplinkan warga tentang protokol kesehatan terkait dengan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Ciamis dukung denda tak bermasker.

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.