Sabtu, Mei 25, 2024

Miris Rumput Stadion Galuh Terbengkalai, Ini kata Disbudpora

Baca Juga
- Advertisement -

Stadion Galuh merupakan kandang klub sepakbola kabupaten Ciamis dengan nama klubnya PSGC Ciamis. Stadion Galuh Ciamis ini terkenal di kancah persepakbolaan Indonesia  dengan kualitas rumputnya yang rasa Eropa dan juga kebersihan stadionnya yang sangat terjaga.

Tidak sedikit klub yang merasakan kenyamanan bermain di Stadion Galuh ini bahkan sampai pegawai stasiun televisi swasta pada saat melakukan siaran langsung di Stadion Galuh juga merasa kagum dengan kualitas rumput Stadion Galuh yang sangat bagus.

- Advertisement -

Namun kondisi rumput Stadion Galuh itu saat ini sangat memprihatinkan seperti tidak terawat lagi setelah habis kontrak dengan pihak ketiga yang selama ini merawat kondisi rumput Stadion Galuh. Sudah sekitar dua bulan kondisi rumput tidak terawat.

Galuh ID meminta keterangan terkait  hal ini ke Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora), pihak Disbudpora membenarkan dengan terbengkalainya rumput Stadion Galuh. Pihak Disbudpora mengatakan setelah habisnya kontrak dengan pihak ketiga saat ini pengelolaan Stadion Galuh dipegang oleh Disbudpora dan akan berupaya untuk kembali merawat rumput Stadion Galuh.

Disbudpora terkendala dengan dana yang sangat minim yang saat ini sedang ada perubahan anggaran tahun 2018. Pihak Disbudpora mengatakan kepada Galuh ID perkiraan bulan Maret 2018 mulai sepenuhnya merawat seluruh komponen Stadion Galuh.

(Galuh.id)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rilis! Berikut Daftar 37 Pemain Timnas U-20 Untuk Toulon Cup 2024

Berita Olahraga, Galuh.id - 37 Pemain Timnas U-20 akan berangkat menuju Italia lalu ke Prancis untuk berlaga dalam turnamen...

Artikel Terkait