Senin, Mei 20, 2024

Mobil Mewah Parkir Sembarangan di Jalan Nasional Kota Banjar

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Jalan Nasional Letjen Suwarto Kota Banjar, Jawa Barat, dipenuhi mobil mewah yang parkir sembarangan, Sabtu (06/04/2024).

Padahal, area parkir di sepanjang jalan nasional itu telah Pemkot Banjar atur untuk pembenahan di bahu kiri jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Namun, karena antusias masyarakat untuk belanja menjelang perayaan Idul Fitri ini cukup tinggi, maka area parkir di sana pun membludak.

- Advertisement -

Sehingga, kendaraan masyarakat baik roda dua maupun roda empat terpaksa harus parkir di bahu kanan jalan nasional Letjen Suwarto.

Dari pantauan, terdapat sejumlah mobil mewah terparkir persis di bawah rambu larangan parkir yang ada di sana.

Akibatnya, arus lalu lintas di jalan tersebut mengalami kemacetan karena kendaraan terparkir tidak teratur di bahu kanan dan kiri jalan.

“Iya macet, mana panas. Banyak kendaraan yang parkir di sini, parkirnya di kanan dan kiri jalan lagi,” kata Yoga, seorang pengendara.

Yoga mengaku sering mengalami kondisi seperti ini jika momen-momen tertentu saja, salah satunya seperti menjelang hari raya Idul Fitri.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait