Senin, 27 September 2021
Senin, 27 September 2021

Mobil Proton Savy Asal Malaysia, Harga Beda Tipis dengan NMAX

Mobil Proton Savy asal Malaysia memiliki harga yang tak jauh berbeda denganan harga motor Yamaha NMAX. Hal ini karena pandemi Covid-19 menyebabkan harga mobil bekas kian merosot.

Proton Savy yang turun harga adalah mobil keluaran tahun 2007 dan 2008. Harga yang tercantum dalam salah satu situs mobil bekas tercantum sekitar Rp. 36 – Rp. 38 jutaan.

Harga yang tercantum beda tipis dengan motor Yamaha NMAX yang memiliki harga Rp. 33 jutaan saja. Selisih harga motor ke mobil pun terbilang sangat tipis yaitu kisaran 3 hingga 4 jutaan saja.

Baca Juga: HP Samsung Galaxy M21, Spesifikasi dan Harganya

Lantas seperti apa sih spek Proton Savy yang harganya beda tipis dengan NMAX? Simak ulasannya dari berbagai sisi kekurangan maupun kelebihan mobil dalam artikel ini hingga tuntas.

Kelebihan Mobil Proton Savy

Body Kecil dan Ringkas

Proton Savy merupakan mobil kecil mungil dan ringkas, meski keluaran tahun 2007-2008 tapi desainnya tak nampak jadul. Artinya mobil ini memiliki kesan modern keren dan tak terlihat terlalu kuno.

Meski memiliki body yang kecil dan ringkas tapi dengan menggunakan mobil tentu tidak perlu khawatir terkena panas maupun hujan. Jenis mobil ini cocok untuk sebagai pilihan keluarga kecil.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
276PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan