Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Mobil Proton Savy Asal Malaysia, Harga Beda Tipis dengan NMAX

spot_img

Ketersediaan Spare Part

Masalah ketersediaan spare part pun seolah terkena efek domino dari tercabutnya perizinan. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil proton Savy, pastikan terdapat dealer terdekat yang menjual spare part sekaligus tempat service. 

Apabila point ini luput dari perhatian, maka konsumen akan repot sendiri jika mobil mengalami suatu kendala.

Tenaga Mobil Kurang Responsif

Hal lainnya yang membuat pengguna Proton Savy mengeluh adalah tenaga mobil yang kurang responsive. Keluhan lain seperti tersendatnya mesin, sulit starter dan kurang kedapnya kabin menjadikan pamor Proton turun.

Biaya Servis Cukup Mahal

Parameter lain yang harus Anda perhatikan ketika membeli mobil adalah persoalan biaya servisnya. Rata- rata untuk biaya sekali servis Mobil Proton Savy ini mencapai 700 hingga 800 ribuan.

Perlu Anda pikirkan kembali sebelum memutuskan membeli mobil ini. Selain itu, persiapkan anggaran lebih sekitar Rp. 5 hingga Rp. 7 jutaan jika perlu melakukan perbaikan pada komponen vital.

Harga mobil ini memang hanya beda tipis dengan harga motor NMAX. Selisih harga tersebut mungkin membuat Anda tercengang, apalagi jika dibandingkan dengan harga motor, yang secara fungsi saja sudah berbeda.

Pastikan untuk mempertimbangkan segala aspek mobil Proton Savy, mulai dari spesifikasi, kekurangan maupun kelebihannya sebelum memutuskan untuk membelinya. (GaluhID/Dianti)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan