Kamis, 29 Juli 2021
Kamis, 29 Juli 2021
BJB

Mobil Proton Savy Asal Malaysia, Harga Beda Tipis dengan NMAX

spot_img

Konsumsi BBM Irit

Tak perlu khawatir isi dompet terkuras oleh BBM mobil Proton Savy. Pasalnya, konsumsi BBM mobil Malaysia ini terbilang cukup irit sekedar untuk bepergian ke tempat kerja atau mengantar anak sekolah.

Memiliki konfigurasi mesin 1.200 cc dengan 4 silinder dan sistem injeksi, tentu saja spesifikasi ini menguntungkan penggunanya.

Teknologi Modern di Zamannya

Proton Savy banyak yang menilai cukup modern pada zamannya karena menggunakan transmisi 4 pecepatan Automatic Manual Transmision (AMT). Inilah salah satu alasan yang menyebabkan harga Proton Savy begitu ekonomis.

Kekurangan Proton Savy

Umur Mobil Cukup Tua

Umur dari mobil ini terbilang cukup tua, yaitu 10 tahun. Tentu saja dengan umur tersebut akan menghasilkan banyak pekerjaan. Terlebih apabila pemilik mobil Proton Savy tidak merawat mobilnya dengan baik.

Masalah tersebut mungkin saja muncul dari beberapa bagian penting seperti pada sistem pengapian, AC, rack steer, kaki- kaki mamupun pada power steering.

Isu APM Proton Edar Indonesia Dicabut

Pada tahun 2019 silam, APM Proton Edar di Indonesia telah resmi dicabut, salah satu alasannya yaitu penjualan yang kurang memuaskan.

Namun pada saat itu, pihak Proton mengklaim bahwa dealer resminya akan tetap memberi dukungan terhadap pelanggannya.

Sedangkan faktanya, memang sukar menemukan dealer Proton. Mungkin saja ini merupakan salah satu kewajaran karena jumlah mobil proton Indonesia pun sedikit.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan