Sabtu, Mei 18, 2024

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat lakukan aksi social yaitu menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Selain santunan terdapat juga kegiatan buka bersama yang berlangsung di Rumah Al Qur’an Qurota’ayun Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis, Kamis (20/4/2023).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) melakukan kegiatan tersebut tujuannya untuk merasakan kebahagiaan pada momentum Ramadan dan Idul Fitri.

- Advertisement -

Ketua MPC PP Kabupaten Ciamis, H. Dany Hendraningrat membenarkan tujuan kegiatan berbagi itu untuk merasakan kebahagiaan besama anak yatim piatu.

Dany juga menyampaikan, pihaknya akan menjadikan kegiatan social itu menjadi agenda rutin, bukan hanya tingkat MPC saja.

Menurut Dany, kegiatan itu akan ia agendakan rutin pada setiap Pengurus Anak Cabang (PAC) pada setiap kecamatan se-Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Study Tour Sekolah Tidak Dilarang, Disdik Ciamis Ingatkan Asas Keamanan

Berita Ciamis, galuh.id - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Ciamis Jawa Barat, Erwan Darmawan menyatakan bahwa pihaknya tidak akan melarang...

Artikel Terkait