Minggu, 26 September 2021
Minggu, 26 September 2021

Muba Babel United Latihan Perdana, Tibo Tak Hadir

Info Liga 2, galuh.id – Tim yang bermarkas di Banyuasin, Muba Babel United lakukan latihan perdana pasca libur lebaran. Tim asuhan Jafri Sastra ini baru berkumpul Jumat (21/5/2021) di stadion Serasan Sekate Sekayu.

Tim pendatang baru ini langsung melihat kondisi fisik pemain pasca libur lebaran. Karena para pemain biasanya mengalami kemerosotan fisik jika sudah liburan dan pulang kampung.

Muba Babel United Lakukan Latihan Perdana dengan Tes Fisik

Dikutip dari indosport, Jafri Sastra akan langsung memberikan tes fisik kepada seluruh pemain. Hal itu sangat diperlukan untuk bisa bersaing di Liga 2 yang persaingannya semakin ketat.

Sebelum liburan, Jafri Sastra terus memonitoring semua anak asuhnya terutama untuk menjaga fisik. Persoalan kebugaran memang menjadi hal yang sangat penting untuk seluruh pemain di Indonesia.

Coach Jafri Sastra juga sangat yakin anak asuhnya bisa menjaga fisik mereka selama libur lebaran kemarin. Karena ia telah memberikan menu latihan mandiri kepada seluruh pemain.

Tes fisik yang akan dilaksanakan hanya untuk bahan evaluasi para pemain saja. Jika ada pemain yang kondisi turun maka akan ada menu latihan tambahan bagi pemain tersebut.

Dalam latihan perdana tersebut, 5 pemain Muba Babel United tidak terlihat datang. Mereka adalah Titus Bonai, Syaiful Indra Cahya, Bima Koto, Saepulloh dan Fauzan Fajri.

Manajemen Muba Babel United juga menyampaikan, kelima pemain ini sudah izin akan terlambat dalam latihan. Ada masalah dalam keluarga, penerbangan hingga pemulihan kondisi fisik pemain tersebut.

Untuk Titus Bonai alias Tibo memang sedang dalam tahap pemulihan jadi sudah pasti akan terlambat latihan. Pihak manajemen meyakinkan semua pemain akan berkumpul dalam minggu ini.

Manajemen juga terus berkomunikasi dengan seluruh pemain agar bisa hadir secepatnya. Karena kompetisi Liga Indonesia akan bergulir kurang dari 2 bulan lagi.

Muba Babel United lakukan latihan perdana secepat mungkin untuk bisa bersaing di kompetisi Liga. Pasalnya latihan sangat perlu mengingat sudah setahun ini para pemain tidak bermain sepak bola dalam pertandingan resmi karena pandemi. (GaluhID/Putra)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan