Rabu, April 24, 2024

Nana dan Dadang Makin Mesra, Jadi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada Banjar 2024?

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Menjelang Pilkada 2024 mendatang, Nana dan Dadang Ramdhan Kalyubi semakin mesra layaknya paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Jawa Barat.

Kemesraan dua politisi yang menduduki posisi atas dalam hasil survei Pusdikapik STISIP Bina Putera itu terlihat dari kebersamaan mereka belakangan ini.

Keduanya terlihat kompak menghadiri berbagai acara di wilayahnya, salah satunya acara Citanduy Festival atau Cifes di Pusdai Kota Banjar.

- Advertisement -

Dalam kegiatan itu mereka terlihat seirama memberikan dorongan kepada para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk bangkit usai terdampak pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) itu pun membantu para pedagang mempromosikan hasil produknya.

Saat dikonfirmasi mengenai kemesaraan mereka, Nana Suryana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Banjar mengatakan kebersamaan ini memang hal biasa.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Kecelakaan Maut di Cijeungjing Ciamis, 1 Orang Meninggal

Berita Ciamis, galuh.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Cijeungjing Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, satu orang meninggal dunia...

Artikel Terkait