Senin, Mei 20, 2024

Nana Suryana Siap Maju di Pilkada Banjar 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Nana Suryana menyatakan siap untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banjar Jawa Barat 2024.

Bahkan Nana juga menyampiakan bahwa ia mendaatkan undangan dari partainya untuk mengikuti pendalaman calon kepala daerah, Senin (13/05/2024).

“Saya sekarang sedang di DPD PDI Perjuangan Bandung, ada undangan dari partai untuk pendalaman calon kepala daerah,” kata Nana.

- Advertisement -

Kesiapan untuk maju di Pilkada Banjar itu Nana sampaikan usai mendapatkan arahan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri.

Dari hasil penjaringan, Nana Suryana berhasil terpilih dan mengamankan tiket bakal calon Walikota Banjar dari PDI Perjuangan untuk Pilkada 2024.

Dalam undangan itu membahas agenda terkait persiapan survei, langkah koalisi serta kesiapan logistik. Pada Pemilu 2024, PDIP di Kota Banjar mampu menambah satu kursi legislatif.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Shin Tae-yong Merasa Tersentuh Atas Kepercayaan Para Pemain Timnas Indonesia

Berita Olahraga, Galuh.id - Shin Tae-yong merasa tersentuh atas kepercayaan dari para pemain Timnas Indonesia terhadap caranya dalam melatih...

Artikel Terkait