Selasa, 19 Oktober 2021 | 7:17
Selasa, 19 Oktober 2021
More
    BJB

    Nasib 4 Klub Sultan Liga 2 2021, PSG Pati Paling Jeblok

    Info Liga 2, galuh.id – Nasib 4 klub sultan Liga 2 musim 2021 yang berada di grup B dan C tidak mulus. Pekan ketiga dua grup telah usai pada Selasa (12/10/2021).

    Dewa United, RANS Cilegon FC, Persis Solo dan PSG Pati membuat kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia lebih menarik. Pasalnya keempat tim ini mendatangkan banyak pemain bintang dan finansial tak terbatas.

    Dari empat klub sultan, hanya Dewa United saja yang menunjukkan performa apik. Tim asuhan Kas Hartadi tersebut berhasil mendapatkan tiga kemenangan beruntun.

    Klub berjuluk Tangsel Warrior ini bahkan menempatkan Slamet Budiyono sebagai top skor Liga 2. Hebatnya lagi, top assist juga berada di tim yang bermarkas di Indomilk Arena ini yaitu Herman Dzumafo Epandi.

    RANS Cilegon FC klub milik Raffi Ahmad berada di grup B bersama Dewa United. Klub kaya yang mendatangkan pemain bintang dan pernah melakukan latihan bersama di Turki untuk persiapan menghadapi Liga 2.

    Nyatanya, tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini masih terseok-seok. Tim berlogo burung Phoenix ini hanya mampu meraih 4 poin dan berada di posisi ketiga klasemen.

    Loading...

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    287PengikutMengikuti
    5,000PelangganBerlangganan