Sabtu, 25 September 2021
Sabtu, 25 September 2021
spot_img

Nicki Minaj Pamer Perut Buncit, Ini Fakta Kehamilannya

Kabar Nicki Minaj hamil menjadi trending. Baru-baru ini Ia memamerkan perut buncitnya lewat sebuah postingan di akun instagramnya @nickiminaj.

Dikutip dari CNN entertainment, rapper wanita yang doyan bergonta-ganti warna rambut ini menikah dengan Kenneth Petty pada Oktober tahun lalu. Pernikahannya pun bersifat privat.

Minaj mengumumkan kehamilannya melalui tiga foto sejajar di timeline instagramnya. Masing-masing dengan pose berbeda dengan fokus pada perut buncit.

Ada banyak fakta menarik mengenai kehamilan pertama pelantun lagu Superbass ini. Mulai dari pernikahan yang tidak banyak diliput media hingga keputusannya pamer baby bump.

Pernikahan Nicki Minaj Menyegarkan dan Menenangkan

Dalam sebuah wawancara dengan Lil Wayne, rapper yang rajin berkolaborasi ini mengungkapkan pengalaman menikahnya.

“Aku tak menyangka bahwa pernikahan akan terasa menyegarkan dan menenangkan seperti ini,” paparnya.

“Bahkan jika kamu tidak menikah pun, bila kamu dengan seseorang yang adalah belahan jiwamu, atau orang yang memahamimu, kamu akan merasa berada di puncak dunia,” lanjutnya.

Saling mengenal dari kecil
Derrick Milano, salah satu teman rapper yang kerap tampil nyentrik di awal kemunculannya ini mengungkapkan bagaimana hubungan Nicki Minaj dan sang suami berawal.

Ia mengungkapkan bahwa keduanya “saling mengenal sejak masih kanak-kanak”.

“Ia (Petty) mengenalnya (Minaj) secara pribadi,” jelasnya. “Aku pikir itulah hubungan mereka sebenarnya, Ia (Petty) sungguh mengenalnya (Minaj). Ini merupakan tipe hubungan yang berbeda. Ia tidak terkenal dan tidak mau ada di instagram.”

Bertemu Jodohnya di Lirik Lagu

Fakta unik lain dari kehamilan dan pernikahan Minaj dan Petty adalah bagaimana sesungguhnya mereka bertemu pertama kali.

Sang rapper yang juga penulis lagu bercerita bagaimana Ia telah bertemu sang suami dalam sebuah lirik lagu yang Ia tulis beberapa tahun lalu.

“Aku bertemu suamiku di usia 17 di Queens/ Bila kau mencintainya, biarkan pergi, sekarang aku mengerti maksudnya.” Tulis Nicki Minaj.

Ngidam Cheeseburger dan Salad

Dalam sebuah kesempatan sesi Q&A untuk promo versi remix dari lagu Say So bersama Doja Cat, Minaj memberikan sedikit clue tentang kehamilannya.

Seorang fan bertanya melalui cuitan di twitter, “Apa ada makanan yang diidamkan selama karantina ini?”

Minaj lalu membalasnya dalam cuitan yang cukup panjang.

“Pastinya. Steak. Udang. Juga cheeseburger-ku yang terkenal. Pasti enak. Lagi ngidam daging merah lalu ngidam salad dengan ekstra jalapeno. Pesan Nachos ayam tanpa jalapeno? Siapa yang melakukan itu?”

Mual dan terus ke kamar kecil tanda Nicki Minaj hamil

Masih dalam kesempatan sesi Q&A di twitter yang sama, sebuah akun fans bertanya tentang tanda-tanda kehamilannya.

“Apa kamu juga muntah di pagi hari dan sering ke kamar mandi?” Tanya akun @queenlwinsky.

Rapper berusia 37 tahun ini pun membalas cuitan tersebut yang diawali dengan gelak tawa.

“Hahaha. Tidak muntah. Tapi mual dan kencing terus. Ya tuhan apa maksud semua ini gaes? Hahaha.”

Fans Meminta Berbagi Baby Bump

Kedekatan rapper yang beberapa kali berkolaborasi dengan Ariana Grande ini sungguh bikin ngiri. Ada satu akun fans yang meminta Nicki Minaj untuk memamerkan perut buncit atau baby bump.

“@NICKIMINAJ bisakah kamu posting foto baby bump-mu, Ratu?” Pinta akun @BarbzGotNicki.

Lalu dibalas dengan singkat oleh rapper asal Trinidad dan Tobago ini dengan singkat.

“Ya dalam beberapa bulan. Dunia belum siap!”

Dan sesi Q&A di twitter inilah awal dari Minaj memamerkan perut buncitnya.

Prediksi Menikah dan Jadi Ibu Tahun 2025
Melihat kebahagiaan yang sedang dialami Nicki Minaj ini, sebuah wawancara di tahun 2015 dengan Cosmopolitan memperlihatkan prediksi kehidupan yang Ia impikan.

“Sepuluh tahun dari sekarang, aku akan punya dua anak, atau mungkin suamiku menginginkan tiga anak,” ungkapnya saat itu.

“Aku akan rajin fitness, berhenti diet, dan aku akan jadi ibu rumah tangga dengan karir yang bisa dijalankan dari rumah. Aku ingin bisa memasak untuk anak-anakku, membuat cookies untuk mereka, dan melihat mereka tumbuh besar.”

Itulah fakta-fakta dari kehamilan Nicki Minaj. Tak sabar untuk mendapatkan kabar kelahirannya. Semoga sehat hingga hari kelahiran ya, Nicki! (GaluhID/Yahya)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan