Selasa, 13 April 2021
Selasa, 13 April 2021
BJB

NIK Tidak Terdaftar Saat Cek Melalui eform.bri.co.id, Berikut Solusi agar Tetap Mendapat BLT UMKM

NIK tidak terdaftar saat pelaku UMKM mengecek langsung melalui laman eform.bri.co.id, berikut solusi agar tetap mendapatkan dana BLT UMKM.

Presiden Jokowi melalui Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran BLT UMKM hingga akhir November.

Rencananya, bantuan ini akan menampung penerima dengan total kuota sebanyak 3 juta pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Cek Penerima Login www.kemnaker.go.id, Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Siap

Tentunya hal ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelaku usaha mikro yang sedang kesulitan dalam masa pandemi Covid-19.

Apalagi dengan bantuan sebesar Rp 2,4 juta, pasti membuat banyak dari mereka berusaha untuk mendaftarkan diri sebagai calon penerima BLT UMKM.

Melihat hal tersebut, Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan salah satu bank penyalur membuat laman E-Form BRI dengan alamat eform.bri.co.id.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,744FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya