Selasa, 28 September 2021
Selasa, 28 September 2021

Nonton Flower of Evil di Viu, Gratis!

Nonton Flower of Evil di Viu bisa dilakukan secara gratis baik melalui aplikasi maupun browser. Biasanya Viu menyediakan layanan gratis untuk episode pertama, tetapi khusus untuk drama Flower of Evil, Anda bisa menonton secara gratis hingga episode 8.

Langkah pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi Viu dari Playstore untuk bisa menontonnya dari perangkat smartphone. Atau Anda juga bisa mengunjungi www.viu.com dari browser untuk layar yang lebih besar. Film Flower of Evil akan langsung muncul di beranda.

Baca Juga: Flower of Evil, Ketika Masa Lalu Suami Terbongkar

Nonton Flower of Evil di Viu, Ini Sinopsisnya

Flower of Evil adalah drama korea bergenre kriminal dengan dibumbui kisah misteri dan romantis. Drama ini rilis pada 29 Juli 2020 lalu dan saat ini masih on-going hingga 17 September 2020 mendatang. Di Korea Selatan, drama Flower of Evil tayang setiap Rabu dan Kamis melalui stasiun tvN.

Sebagaimana kita tahu bahwa tvN telah menayangkan drama-drama dengan rating tinggi, yaitu The World of the Married, Crash Landing On You, Sky Castle dan Goblin. Kemunculan Flower of Evil disebut-sebut sebagai drama yang akan meraih rating tinggi karena mendapat respon yang baik di penayangan episode awal.

Sebelum nonton Flower of Evil di Viu, Anda bisa membaca ringkasan cerita 1-7 agar bisa langsung loncat ke episode 8. Informasi ini hanya untuk Anda yang tidak mempermasalahkan spoiler, karena beberapa penikmat drama lebih memilih nonton sendiri.

Suami Istri yang Bahagia

Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Baek Hee Seong (Lee Jun Ki) hidup bahagia sebagai suami istri. Mereka memiliki anak perempuan yang masih sekolah TK, Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon). Cha Ji Won menganggap suaminya sebagai pria yang baik pada semua orang.

Baek Hee Seong adalah seorang pengrajin besi, ia memiliki bengkel di rumahnya. Sedangkan Cha Ji Won bekerja sebagai detektif. Untuk mengejar kenaikan pangkat di kepolisian, Cha Ji Won memburu kaki tangan pembunuhan berantai yang belum terpecahkan.

Saat nonton Flower of Evil di Viu, kita akan tahu bahwa Cha Ji Won adalah detektif yang handal dalam memecahkan kasus. Dalam kasus Kim Geon, bocah  yang terbangun dari koma dan mengatakan bahwa ayahnya, Yoon Hee Seok mencoba membunuhnya.

Cha Ji Won melakukan penyelidikan sembari melihat dari berbagai perspektif, karena kasus tersebut didasari oleh masalah keluarga. Saat meminta keterangan ibu Kim Geon, Ko Ae Young mengatakan pernikahannya baik-baik saja tapi penampilannya berantakan.

Yoon He Seok ditangkap karena memberi istrinya obat stimulus saraf agar perselingkuhannya tidak diketahui. Ko Ae Young menjadi lambat dan tidak tanggap akibat pengaruh obat. Kim Geon membenci ayahnya yang berselingkuh.

Masa Lalu Suaminya Terungkap

Melanjutkan nonton Flower of Evil di Viu, pernikahan Cha Ji Won mulai menghadapi konflik berat saat ia menyelidiki orang bernama Do Hyun Su. Menurut laporan, Do Hyun Su adalah kaki tangan pembunuhan berantai di Kota Yeonju. Semua petunjuk mengarah pada suaminya, Baek Hee Seong.

Sejak remaja, Do Hyun Su mempelajari keterampilan yang sama seperti ayahnya, Do Min Seok yang merupakan seorang pengrajin besi. Do Min Seok ditemukan bunuh diri setelah membunuh tujuh orang korban.

Baek Hee Seong saat ini bekerja sebagai pengrajin besi, bisa kita lihat ketika nonton Flower of Evil di Viu.

Kemudian, Do Hyun Su pernah bekerja di sebuah restoran China. Pemilik restoran mengatakan bahwa Do Hyun Su sesekali membuat kerajinan besi di waktu senggang.

Cha Ji Won pernah mencicipi masakan China buatan Baek Hee Seong yang sangat enak, itu pun bisa kita lihat lagi ketika nonton Flower of Evil di Viu.

Kecurigaan semakin terbukti ketika Baek Hee Seong sedang dirawat, tanpa sadar memanggil nama Do Hae Su, kakak perempuan Do Hyun Su. Itu disaksikan oleh Cha Ji Won, istri yang menemaninya di rumah sakit.

Cha Ji Won menyadari dirinya telah ditipu oleh selama 14 tahun. Mampukah ia melawan perasaannya sendiri untuk bisa membuat suaminya mengakui kebenaran? Saksikan kelanjutan ceritanya dengan nonton Flower of Evil di Viu. (GaluhID/Elsa)

Loading...

Temukan Kami

47,551FansSuka
279PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan