Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

One Piece 998, Akahkan Sanji Selamat dari Tangan Black Maria?

Sialnya, Sanji terperangkap dalam jebakan jaring besar yang anak buah Black Maria ciptakan untuk menangkapnya.

Pada chapter selanjutnya, kemungkinan Sanji harus berhadapan dengan Black Maria dan prinsip Sanji yang ingin melindungi seluruh wanita akan diuji.

Sayangnya saat Black Maria menyinggung Sanji dengan sebutan ‘Bocah’, membuat Sanji sangat sakit hati dan tentunya marah besar.

Pertarungan antara Sanji dan Black maria sepertinya tidak dapat terhindarkan, sehingga pembaca akan melihat bagaimana Sanji akan mempertahankan harga dirinya.

Meski pada akhirnya Sanji harus membuat pengecualian dengan memukul dan mengalahkan Black Maria yang notabenenya adalah seorang Wanita.

Tapi belum jelas, apakah dalam One Piece 998 Sanji dapat lolos dari jeratan Black Maria dan anak buahnya?

Beralih ke sisi lain, ada kemungkinan Marco akan bergabung dalam aliansi topi jerami. Hal ini sudah terlihat pada chapter sebelumnya, ketika Marco bertanya kepada Zoro apa yang bisa dibantu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituduh Sebagai Pelakor

Profil Nissa Sabyan, seorang gadis berumur 21 tahun yang terkenal lantaran sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun shalawat nabi. Namanya kian memuncak setelah...

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse, Manajer Beri Kronologi Kejadian

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse yang tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Hal ini lantaran pihak Fiki Naki memberi saran yang menurut Dayana tidak...

Kimetsu No Yaiba Season 2 Bakal Tayang Tahun Ini

Kimetsu no Yaiba Season 2 akan segera tayang pada tahun ini. Informasi ini banyak beredar ketika trailer anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge rilis...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya