Minggu, 28 Februari 2021
Minggu, 28 Februari 2021
 
 

One Piece 998, Akahkan Sanji Selamat dari Tangan Black Maria?

Namun Marco sepertinya tidak akan ikut bertarung, melainkan ia akan bergabung dengan Chopper dalam memproduksi obat penawar virus Ice Demon yang Zoro dapatkan.

Chopper Tahu Cara Kerja Virus

Chopper yang sudah tahu cara kerja dari virus tersebut pasti akan sangat terbantu akan pertolongan Marco.

Apalagi Marco juga merupakan seorang dokter, sehingga proses pembuatan penawar untuk semua orang dapat berlangsung lebih cepat.

Zoro sendiri akan memutuskan apakah bertarung melawan Queen atau menyusul Luffy dan Jinbei yang sedang bergegas menuju atap kastil Onigashima.

Pada chapter sebelumnya, penggemar juga melihat ketika Yamato menyerahkan medan pertempuran kepada Franky untuk melindungi Momonosuke dan Shinobu.

Ada kemungkinan, pertarungan Franky dan Sasaki akan terjadi pada One Piece 998 nanti. Apalagi keduanya sangat mengedepankan alat dan teknologi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Nissa Sabyan, Vokalis Sabyan Gambus yang Dituduh Sebagai Pelakor

Profil Nissa Sabyan, seorang gadis berumur 21 tahun yang terkenal lantaran sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun shalawat nabi. Namanya kian memuncak setelah...

Dayana Kazakhstan Marah Masalah Endorse, Manajer Beri Kronologi Kejadian

Dayana Kazakhstan marah masalah Endorse yang tidak sesuai dengan yang ia rencanakan. Hal ini lantaran pihak Fiki Naki memberi saran yang menurut Dayana tidak...

Kimetsu No Yaiba Season 2 Bakal Tayang Tahun Ini

Kimetsu no Yaiba Season 2 akan segera tayang pada tahun ini. Informasi ini banyak beredar ketika trailer anime adaptasi manga karya Koyoharu Gotoge rilis...

Temukan Kami

47,929FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya