Senin, Mei 20, 2024

PAN Ciamis Jalin Komunikasi dengan Golkar untuk Pilkada 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Ciamis Jawa Barat jalin komunikasi dengan Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Kita ingin menjalin hubungan yang baik dengan Parpol di Ciamis, saya yakin semua partai memiliki tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat,” ucap Ketua DPD PAN Ciamis Yana D Putra saat bersilaturahmi ke Partai Golkar, Kamis (09/05/2024).

Yana menyampaikan, tujuan pihaknya bersilaturahmi adalah untuk bekerja sama dengan Partai Golkar yang paling senior di Pilkada 2024.

- Advertisement -

Berkaitan dengan Pilkada, Yana mengatakan bahwa PAN memprioritaskan partai yang sebelumnya bergabung dengan koalisi Indonesia Maju untuk berkomunikasi, baik kabupaten maupun provinsi.

“Untuk Pilkada 2024, kami jajaran PAN memprioritaskan berkomunikasi dengan partai yang bergabung dalam koalisi Indonesia Maju pada Pilpres kemarin,” katanya.

Menurut Yana, melihat hasil Pileg di Ciamis, tidak ada satupun Parpol yang bisa memajukan calonnya sendiri karena tidak memenuhi suara 20 persen atau 10 kursi di DPRD.

“Tentunya dengan adanya koalisi menjadi harga mati yang harus terbangun,” jelasnya.

Lanjut Yana, Partai Golkar melalui statementnya hanya mengusung 1 calon untuk Bupati yaitu Dr. H. Herdiat Sunarya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Jadwal Final Persib Bandung Vs Madura United di Championship Series Liga 1 2023-2024

Info Liga 1, Galuh.id - Jadwal final Persib Bandung vs Madura United dalam Championship Series Liga 1 2023-2024 tentunya...

Artikel Terkait