Sabtu, Juni 15, 2024

PAN Ciamis Jalin Komunikasi dengan Golkar untuk Pilkada 2024

Baca Juga
- Advertisement -

Herdiat pun telah menyatakan secara resmi bahwa ia mencalonkan diri kembali untuk calon Bupati Ciamis periode 2024-2029.

“Apabila kemarin banyak foto saya bertebaran sebagai Calon Bupati Ciamis 2024-2029, itu merupakan bagian dari dinamika,” tutur Yana.

Golkar Ciamis Calonkan Herdiat Sunarya

Sementara itu, Trian Slamet Triyana Ketua DPD Golkar Ciamis mengatakan bahwa pihaknya sudah mencalonkan Herdiat Sunarya sebagai Calon Bupati Ciamis 2024-2029.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, pak Yana tetap datang meskipun sudah mengetahui bahwa Golkar mendukung satu calon Bupati, dan mungkin tidak bisa menerima pak Yana sebagai calon Bupati,” katanya.

Trian menjelaskan, ada mekanisme yang harus dilalui yaitu bahwa calon bupati dari Golkar harus bergerak mencari partai yang siap berkoalisi.

“Mencari koalisi kemudian mencari pasangan mekanismenya sedang berjalan yaitu survei pasangan, namun yang baru berjalan yaitu survei perorangan,” jelasnya.

Jadi lanjut Trian, untuk memastikan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Golkar bergantung pada survei Herdiat dengan beberapa nama.

“Jika surveinya tinggi dapat dipastikan, namun jika sebaliknya maka belum tentu,” ucapnya.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Berita Ciamis, galuh.id - Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di...

Artikel Terkait