Rabu, Februari 21, 2024

Panwascam Langensari Kota Banjar Pantau Caleg Saat Kampanye

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Banjar, galuh.id – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, pantau kegiatan caleg pada saat kampanye.

Pengawasan Pemilu 2024 mulai sejak 28 November sampai 5 Desember 2023, sejauh ini belum ada temuan bentuk pelanggaran maupun laporan seputar kegiatan para calon.

Yudi Dwi Nugroho, Koordinator Divisi SDM Organisasi Pelatihan Pendidikan dan Datin, menjelaskan Panwascam Langensari terus memantau kegiatan para caleg pada saat berkampanye.

“Termasuk mengimbau seluruh ASN, Penyelenggara Pemilu, TNI, Polri, Pegawai BUMN, Kepala Desa termasuk perangkatnya agar selalu menjunjung tinggi netralitas Pemilu 2024,” kata Yudi, Rabu (6/12/2023).

Selama melaksanakan pengawasan, pihaknya belum menemukan pelanggaran ataupun aduan mengenai APK yang selama ini telah ditertibkan di tempat yang terlarang.

Panwascam Langensari pun sudah mencoba mengimbau sekaligus berkoordinasi dengan para Caleg pemilik APK yang terpasang di tempat terlarang.

- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Tingkatkan Pelayanan, Tarif Tiket Masuk Objek Wisata di Ciamis Akan Naik

Berita Ciamis, galuh.id – Tingkatkan pelayanan, tarif tiket masuk beberapa Objek Wisata di Ciamis Jawa Barat mengalami penyesuaian kenaikan. Kepala...

Artikel Terkait