Kamis, 28 Januari 2021
Kamis, 28 Januari 2021
 
 

Partai Demokrat Ciamis Gelar Musancab 2019

Ciamis, galuh.id – Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar Musyawarah tingkat Anak Cabang (Musancab) secara serentak se-Kabupaten Ciamis di Aula Pepabri, Sabtu (12/10/2019).

Acara itu dihadiri langsung Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat, Wawan Setiawan. Menurut Wawan dalam Musancab ini Ketua PAC terpilih adalah kader terbaik yang bisa memimpin tingkat anak cabang melalui hasil musyawarah. Bukan pemilihan dengan cara vooting.

“Jadi di sini kan namanya Musancab, musyawarah anak cabang. Tidak ada pemilihan (vooting) ya kita menentukan dengan cara musyawarah. Menentukan siapa ketua, ketuk palu, sudah selesai. Setelah itu Ketua PAC bekerja,” kata Wawan.

Menurut Bakal Calon Bupati Cianjur itu, di Kepemimpinan Sopwan dan Anjar, Musancab serentak di Kabupaten Ciamis berlangsung meriah. Semua kader Demokrat datang menghadiri acara tersebut. 

“Kalau saya lihat kepemimpinan Sopwan dan Anjar ini cukup bagus. Di acara Musancab ini, kader hadir semua. Ketua Ranting hadir semua, Ketua PAC hadir semua,” kata Wawan.

Wawan juga menilai Partai Demokrat di Kabupaten Ciamis di bawah Sopwan dan Anjar. Wawan yakin, Demokrat Ciamis akan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau saya lihat hari ini Partai Demokrat Ciamis sangat potensial menang di Pemilu 2024 mendatang. Di Ciamis kita punya enam kursi di DPRD Ciamis. Terus dari Dapil Ciamis juga Demokrat punya perwakilan di DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI,” ujar Wawan. (galuh.id/Arul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Warga Lakbok Ciamis Ditemukan Meninggal di Sungai Apur

Berita Ciamis, galuh.id - Ali Musyafa (26) warga Dusun Padaemut RT 13 RW 08 Desa Kertajaya, Lakbok Kabupaten Ciamis ditemukan meninggal dunia di sungai...

Longsor di Imbanagara Ciamis, Atap Rumah Warga Hancur

Berita Ciamis, galuh.id - Longsor di Imbanagara Ciamis, Rumah milik Maman (34) warga Dusun Majalaya RT 02 RW 06 Desa Imbanagara Raya, Kecamatan/Kabupaten Ciamis,...

DPRD Ciamis Bentuk Pansus Program Sembako, Ini Alasannya

Berita Ciamis, galuh.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis membentuk panitia khusus (Pansus) Program Sembako sejak Jumat (22/1/2021). Lalu, apa tujuan pembentukan Pansus...

Temukan Kami

48,102FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya