Senin, 25 Januari 2021
Senin, 25 Januari 2021
 
 

Pasca Nikahkan Putrinya, Bupati Ciamis Ucapkan Terima Kasih

Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menikahkan putrinya, Desty dengan Lutfi, Sabtu, 22 Juni 2019. Resepsi digelar di Gedung Islamic Center Ciamis.

“Kami Keluarga Besar Dr. H Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih atasepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian resepsi pernikahan anak kami Desty dan Lutfi.
Mulai dari panitia, Wedding Organizer, pihak keamanan, dan unsur lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ujar Herdiat, saat dikonfirmasi, Minggu (23/6/2019).

Herdiat mengatakan dalam pernikahan putrinya, banyak pihak yang telah membantu dalam proses persiapan dari awal sampai akhir, sehingga pernikahan berjalan lancar.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya ucapkan banyak terima kasih untuk seluruh pihak sehingga acara pernikahan putri kami dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Lanjut Herdiat, ia menyampaikan permohonan maaf karena keterbatasan sehingga tidak semuanya menerima undangan, menurutnya tidak ada maksud apa-apa. Khususnya kepada seluruh Sahabat, Kenalan, ASN, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri.

“Kami sekali lagi mewakili atas nama keluarga mohon maaf karena keterbatasan kami, tidak semua menerima undangan. Khususnya kepada seluruh sahabat, kenalan, ASN, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri,” tuturnya.

Terakhir Herdiat berharap pernikahan putrinya menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat.

“Mudah-mudahan anak kami yang ingin belajar berumahtangga berjalan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan semoga cepat diberikan momongan,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Loading...

Artikel Terkait

Bencana di Cimaragas Ciamis, Jalan Amblas dan 4 Rumah Rusak

Berita Ciamis, galuh.id - Telah terjadi jalan amblas dan 4 rumah rusak di Cimaragas Kabupaten Ciamis, Minggu (25/1/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Beruntung tidak...

Tercantum di E-Form, Warga Ciamis Kecewa Tak Dapat BLT UMKM

Berita Ciamis, galuh.id - Penerima BLT UMKM warga Ciamis kecewa lantaran bantuan yang seharusnya diterima tidak cair. Padahal namanya tertera dalam e-form BRI. Nama Dodah...

Terkena Banjir, Lansia 90 Tahun di Banjarsari Ciamis Dievakuasi

Berita Ciamis, galuh.id - Hujan dengan intensitas tinggi pada Jumat (22/1/2021) sore menyebabkan sebagian wilayah Banjarsari Kabupaten Ciamis terkena banjir. Seperti halnya, Dusun Cibeureum RT...

Temukan Kami

48,104FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya