oleh

Pasca Nikahkan Putrinya, Bupati Ciamis Ucapkan Terima Kasih

Hubungi
 
 

Ciamis, galuh.id – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menikahkan putrinya, Desty dengan Lutfi, Sabtu, 22 Juni 2019. Resepsi digelar di Gedung Islamic Center Ciamis.

“Kami Keluarga Besar Dr. H Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih atasepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian resepsi pernikahan anak kami Desty dan Lutfi.
Mulai dari panitia, Wedding Organizer, pihak keamanan, dan unsur lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ujar Herdiat, saat dikonfirmasi, Minggu (23/6/2019).

Loading...

Herdiat mengatakan dalam pernikahan putrinya, banyak pihak yang telah membantu dalam proses persiapan dari awal sampai akhir, sehingga pernikahan berjalan lancar.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya ucapkan banyak terima kasih untuk seluruh pihak sehingga acara pernikahan putri kami dapat berjalan lancar,” ucapnya.

Lanjut Herdiat, ia menyampaikan permohonan maaf karena keterbatasan sehingga tidak semuanya menerima undangan, menurutnya tidak ada maksud apa-apa. Khususnya kepada seluruh Sahabat, Kenalan, ASN, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri.

“Kami sekali lagi mewakili atas nama keluarga mohon maaf karena keterbatasan kami, tidak semua menerima undangan. Khususnya kepada seluruh sahabat, kenalan, ASN, para pejabat Sipil, TNI, dan Polri,” tuturnya.

Terakhir Herdiat berharap pernikahan putrinya menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah dan menjadi keluarga bahagia dunia dan akhirat.

“Mudah-mudahan anak kami yang ingin belajar berumahtangga berjalan lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah, dan semoga cepat diberikan momongan,” pungkasnya. (galuh.id/Arul)

loading...

Penulis : Redaksi GaluhID

Galuh.ID terbangun dari tidur yang panjang soal keberadaan berita hoax yang semakin hari semakin meresahkan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA