Kamis, 1 Juni 2023
Kamis, 1 Juni 2023

Patung Firaun Hadir di Museum The Mummy BWP Banjar

Baca Juga

- Advertisement -

“Ada patung Firaun di BWP,” kata Sansan warga Banjar yang sedang berolahraga di area Banjar Water Park, Kamis (16/3/2023).

Patung Firaun Hadir di BWP Tuai Polemik

Sementars itu, kehadiran patung Firaun pun banyak menjadi perbincangan masyarakat Kota Banjar di sosial media facebook, salah satunya akun bernama Abbu Okta II.

Kemudian, akun itu dalam postingannya menampilkan sosok patung Firaun lengkap dengan pertanyaan mengenai keberadaan dan maksud hadirnya raja zalim itu.

“Gak ngerti, apa maksudnya di Kota Banjar akan pasang patung ini. Jelas itu teh simbol apa, seperti ingin kembali ke zaman jahiliah,” tulisnya.

Perwakilan aliansi muslim Kota Banjar, Asep Rifai pun menanyakan hal serupa. Bahkan ia melihat secara langsung keberadaan patung Firaun di BWP.

“Kami warga Banjar keberatan ada patung Firaun. Apalagi akan menjadi ikon di sini,” katanya.

Kemudian, menurut Asep, Firaun itu memiliki kisah kepribadian yang tidak layak untuk menjadi ikon di tempat wisata Banjar Water Park.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

 
 

Artikel Terbaru

Pemkab Pangandaran Gelar Lomba Kader Posyandu Berprestasi

Berita Pangandaran, galuh.id - Pemkab Pangandaran menggelar Lomba Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2023. Perlombaan yang penilainya...

Artikel Terkait