Rabu, 28 Juli 2021
Rabu, 28 Juli 2021
BJB

Peduli Covid-19, Ojol Ciamis Salurkan Makanan dan Minuman untuk Tenaga Medis

spot_img

Berita Ciamis, galuh.id – Komunitas ojeg online yang tergabung dalam Grab Kabupaten Ciamis menyalurkan bantuan makanan bagi tenaga medis dan relawan penanganan Covid-19, Rabu (22/4/2020).

Bantuan makanan tersebut, secara langsung diterima oleh Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra, di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Peduli Covid-19 di Ciamis

Cityled Grab Priangan Timur, Hirawan Wibisana mengatakan, distribusi makanan dan minuman ini merupakan bentuk kepedulian dari ojeg online terhadap tenaga medis dalam memerangi Covid-19.

“Kami kerjasama dengan pemilik resto yang ada di bawah naungan Grab Food, untuk menyalurkan makanan dan minuman kepada tenaga medis di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Hirawan menambahkan, selain berbagi untuk tenaga medis dan relawan penanganan Covid-19. Komunitas Grab Ciamis juga nanti akan membagikan makanan dan minuman kepada masyarakat.

“Nanti juga kita akan berbagi kepada masyarakat seperti supir angkot, tukang becak dan tukang parkir. Untuk kegiatan baksos ini, hanya akan dilakukan satu hari ini saja, karena keterbatasan waktu,” tegasnya.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, kata Hirawan, memang penghasilan driver Grab di Ciamis turun drastis. Namun, saat ini Grab telah membuat program untuk Grab Food dan Grab Expres.

“Memang anjuran Pemerintah untuk Social Distancing itu harus dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19. Namun kita ada program Grab Food dan Grab Expres untuk masyarakat yang bisa dilakukan dirumah saja,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra mengucapkan terima kasih kepada driver ojeg online dalam hal ini Grab telah peduli Covid-19 di Ciamis.

Tentunya atas partisipasinya kepada tenaga medis penanganan Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab Ciamis. Mudah-mudahan dengan adanya partisipasi dari driver ojeg online ini tenaga medis lebih semangat. Selain itu juga untuk relawan Covid-19 di Ciamis bisa tambah semangat lagi dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (GaluhID/Ramdani)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan