Kamis, Juli 25, 2024

Peduli Terhadap Warga Dampak Covid 19, Polres Ciamis Bagikan Paket Sembako

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Ciamis, bersama Kodim 0613 Ciamis membagikan paket sembako kepada masyarakat di Kabupaten Ciamis, Selasa (21/4/2020).

Kali ini, Polres Ciamis membagikan sebanyak 50 paket sembako yang akan di bagikan di Lingkungan Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis tepatnya di RT 02, RW 012. Sasaran pembagian sembako adalah warga miskin dan masyarakat terdampak Covid 19.

Polres Ciamis Bekerjasama dengan Kodim 0613

Kapolres Ciamis, AKBP. Dony Eka Putra, melalui Kasubbag Humas Polres Ciamis, AKP. Hj. Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Polres Ciamis.

- Advertisement -

Sebelumnya, lanjut dia, Polres Ciamis juga telah memberikan paket sembako di 3 kecamatan di Kabupaten Ciamis. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak akan wabah virus Corona (Covid 19) di Kabupaten Ciamis.

“Hari ini kita bersama jajaran TNI Kodim 0613 Ciamis membagikan paket sembako di lingkungan RT 02, RW 12 Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, sebanyak 50 paket sembako,” katanya.

Paket sembako itu sendiri, tambah dia, berupa beras, mie instan, gula putih dan telur. Bukan hanya itu saja, Polres Ciamis juga akan melanjutkan kegiatan baksos ini ke daerah lain yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang memang sedang kesusahan karena pandemi Covid-19 ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua RT 02, Lingkungan Kelurahan Sindangrasa, H. Dedi Kusmana mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Ciamis yang telah membantu warganya dengan membagikan paket sembako.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Ciamis yang telah membagikan paket sembako kepada warga RT 02, RW 12, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis,” ucapnya.

Menurutnya, memang di saat pandemi Covid-19 ini, banyak warganya yang tidak bekerja karena harus di rumahkan. Paket sembako, ini akan langsung disalurkan kepada warga yang memang telah di data sebelumnya.

“Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Polres Ciamis, mudah-mudahan petugas dari Polres Ciamis diberi kesehatan dalam menjalankan tugas untuk pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (GaluhID/Ramdani)

- Advertisement -

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait