Minggu, 11 April 2021
Minggu, 11 April 2021
BJB

Pekerja Dicoret dari Daftar Penerima BLT BPJS, Ini Penyebabnya

Sebanyak 1,8 juta pekerja dicoret dari daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, apa penyebabnya?

BPJS Ketenagakerjaan telah melakukan penyaluran dana kepada 12,4 juta pekerja, yang terkumpul dari tahap 1 hingga tahap 5 gelombang 1. Akan tetapi pada kenyataannya masih banyak yang belum menerima dana bantuan ini.

Ida Fauziyah, Menteri Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penyaluran dana BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 5.

Baca Juga: BLT BPJS Gelombang 2 Segera Cair, Jangan Sampai Tidak Dapat, Perhatikan Ini!

Penyaluran ini akan dilakukan secara bertahap mengingat banyaknya data yang harus diselesaikan sebelum akhirnya beralih ke gelombang 2.

Gelombang 2 sendiri akan disalurkan pada akhir Oktober namun bisa juga pada awal November.

“Insyaallah akan diberikan pada akhir bulan Oktober 2020,” tutur Ida saat melakukan konferensi pers virtual pada 9 Oktober 2020.

Ida menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terkait pelaksanaan penyaluran dana subsidi upah atau gaji gelombang 1.

 
 
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Profil Abuya Uci Turtusi, Ulama Kharismatik dari Tanah Banten

Profil Abuya Uci Turtusi merupakan ulama besar. Ia adalah salah satu ulama yang cukup berpengaruh di Tangerang, Banten. Ceramahnya yang selalu konsisten menggunakan bahasa Sunda...

Penggunaan Lambang Partai Demokrat Secara illegal Terancam Denda 2M

Berita Nasional, galuh.id - Sekjen Demokrat Teuku Riefky tegaskan kepemilikan lambang Partai Demokrat berikut panji-panjinya telah terdaftar oleh negara. Sesuai dengan nomor pendaftaran IDM 000...

Pendaftaran CPNS 2021 untuk Lulusan SMA dan Sederajat

Pendaftaran CPNS 2021 untuk lulusan SMA dan sederajat kembali tersedia bagi yang memenuhi syarat dan ingin menjadi abdi negara. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur...

Temukan Kami

47,747FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya