oleh

Pesan Gubernur Jabar Untuk Bupati Ciamis Setelah Dilantik

 
 

Bandung, galuh.id– Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dilakukan di Gedung Sate Bandung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Sabtu (20/04/2019). Sebelumnya jadwal pelantikan bupati Ciamis dan wakil bupati Ciamis adalah tanggal 7 April namun ditunda hingga gelaran Pemilu 2019 usai.

“Kami mohon maaf karena pelantikan bupati dan wakil bupati Ciamis beserta bupati dan wakil kabupaten Bogor tidak sesuai jadwal yaitu tanggal 7 April 2019,” ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Sate Bandung, Sabtu (20/4/2019).

Ridwan Kamil berpesan kepada bupati dan wakil bupati Ciamis yang telah dilantik agar rajin berkomunikasi dengan gubernur terkait pembangunan di Kabupaten Ciamis.

Bukan hanya itu, menurut Ridwan Kamil, Bupati yang baru dilantik juga harus mampu menjaga integritas sebagai benteng moral terbaik, menjaga keteladanan, dan menciptakan sistem pelayanan masyarakat.

“Tingkatkan sistem pelayanan yang baik bagi masyarakat dan rajin turun tangan bukan tunjuk tangan,” tuturnya.

Dari pantauan Galuh ID, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dimulai sejak pukul 08.00 WIB disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir di Gedung Sate Bandung.

Sementara H. Herdiat Sunarya setelah dilantik menjadi bupati menyampaikan rasa senang dan bangga, karena akhirnya pelantikan bisa dilaksanakan.

“Kami akan berjuang dan bekerja keras untuk memajukan kabupaten Ciamis sesuai visi misi kami, ini amanat masyarakat kabupaten Ciamis yang harus dilaksanakan,” ujar Herdiat.

Ketika dikonfirmasi terkait program 100 hari pertama oleh awak media, Herdiat mengatakan dalam undang-undang tidak ada program 100 hari pertama program kerja.

“Kami akan bekerja dan merealisasikan program prioritas, terkait program 100 hari pertama itu akan dijadikan motivasi bagi kami untuk perubahan yang lebih baik bagi masyarakat kabupaten Ciamis,” paparnya.

Herdiat mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Ciamis. “Saat ini mari kita bangun bersama sama Kabupaten Ciamis agar lebih baik, lebih maju dan masyarakatnya lebih sejahtera,” pungkasnya. (galuh.id/Fahmi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA