Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Pelatih Thailand Sebut Timnas Indonesia Istimewa, Ini Penyebabnya!

    Berita Olahraga, galuh.id – Pelatih Thailand sebut Timnas Indonesia istimewa setelah mengetahui hasil drawing Piala AFF 2022 mendatang.

    Meski Thailand berstatus sebagai juara bertahan, pelatih Thailand, Alexandre Polking mewaspadai tim lawan yang akan dihadapi di kompetisi mendatang.

    Iklan

    Dari hasil drawing Piala AFF 2012 tersebut Thailand berada di grup A bersama Filipina, Timnas Indonesia, Kamboja dan Brunei Darussalam/Timor Leste.

    Melansir dari unggahan instagram The Asean Football @theaseanfootball, Alexandre Polking berpendapat mengenai kekuatan Timnas Indonesia.

    Dalam unggahan tersebut Pelatih Thailand sebut Timnas Indonesia istimewa dan berbeda dari tim lain karena para pemainnya dinilai sudah matang.

    “Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina semuanya tim yang bagus. Tapi Indonesia lebih istimewa dari tim lain,” kata Polking.

    Iklan

    Selain itu Alexandre Polking juga menilai Timnas Indonesia sangat kompak karena menggunakan pemain dan pelatih yang sama selama bertahun-tahun.

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    1 KOMENTAR

    1. Tentu saja timnas Indonesia istimewa, Karena timnas Thailand tidak mampu mengalahkan timnas Vietnam. Bahkan ujung ujung nya main sabun berdua. Nah timnas Indonesia sebagai tim yang lemah tentu mudah dibantai. Pelatih thailand hanya nyari muka pendukungnya lewat jalan bantai timnas Indonesia. Logika saja ya, gak perlu emosi…

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan