Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Pemain Baru RANS Cilegon FC, Pinjaman dari Borneo FC

Muhammad Ikhsan menjadi pemain pertama yang dilepas oleh Borneo FC ke RANS Cilegon FC. Setelah itu ada nama Muhammad Ilhamsyah dan Rival Lastori.

RANS Cilegon dapat suntikan amunisi muda berpengalaman tentunya akan menambah semangat bagi pemain-pemain lain yang baru bergabung.

Ketiga amunisi baru tersebut pastinya akan menjadi kekuatan baru bagi RANS Cilegon FC untuk menyambut kompetisi Liga 2 mendatang.

Durasi Peminjaman Semusim

Borneo FC menjalin kesepakatan dengan klub ‘sultan’ Liga 2. RANS Cilegon FC dapat suntikan pemain baru dari klub asal Samarinda tersebut.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar membenarkan tentang peminjaman ketiga pemainnya. Pihak Manajemen memilih opsi untuk melepas pemain dengan durasi semusim.

Hal tersebut lantaran jika pinjamannya hanya sebentar, pemain akan mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak.

“Penting bagi mereka untuk mengembangkan diri lebih baik lagi, terlebih soal jam terbang atau menit bermain,” kata Farid dikutip dari Indosport, Minggu (18/4/2021).

Pihaknya pun berharap bukan hanya dari sisi pengalaman, tapi ketiga pemainnya pun bisa memberi penampilan yang terbaik bagi klubnya nanti.

RANS Cilegon FC dapat suntikan pemain baru. Tentunya persaingan transfer pemain akan semakin memanas pada klub Liga 2 musim 2021 ini. (GaluhID/Muroseva)

Tonton Video Berikut:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan