Senin, 2 Agustus 2021
Senin, 2 Agustus 2021
BJB

Pemain Selebritis FC Gabung Rans Cilegon FC, Ini Nama-namanya

Info Liga 2, galuh.id – Pemain Selebritis FC Gabung Rans Cilegon FC kini ada 6 orang yang namanya tak asing lagi. Bahkan ada beberapa orang mengatakan bahwa pemain-pemain ini adalah marquee player.

Semenjak dimiliki oleh Raffi Ahmad, Cilegon FC menjelma menjadi sosok mengerikan di Liga 2. Bukan hanya kucuran dana dan berbagai fasilitas, pemain dan staf juga benar-benar dipikirkan.

Beberapa Pemain Selebritis FC Gabung RANS Cilegon FC

Pasca Rans Cilegon FC mendapatkan bos baru yaitu Raffi Ahmad yang notabene adalah selebritis tanah air, banyak rumor yang beredar bahwa Raffi juga akan membawa teman-temannya.

Terutama sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Selebritis FC. Tim sepakbola amatir yang terdiri dari publik figur Indonesia.

Ternyata memang benar Raffi membawa beberapa sahabat dan juga selebritis yang bergabung dengan RANS Cilegon FC. Berikut adalah nama beken yang dibawa ke Cilegon FC.

Raffi Ahmad

Pemain selebritis FC yang gabung Rans Cilegon FC yang pertama sudah pasti bos baru mereka yaitu Raffi Ahmad. Raffi merupakan pemain aktif juga di tim amatir yang berisi publik figur tersebut.

Ia juga merupakan pembeda besar dari Liga 2 terutama untuk klub dari Cilegon ini. Raffi dikabarkan mengeluarkan budget hingga 500 miliar rupiah.

Hamka Hamzah

Nama beken kedua adalah bek tangguh Timnas Indonesia dan dikenal kala membela Persija yaitu, Hamka Hamzah. Untuk Hamka, ia rela meninggalkan Persita demi gabung dengan Raffi Ahmad.

Hamka sebagai manajer tim sekaligus juga pemain untuk Rans Cilegon FC. Ia memiliki tugas ganda di Rans Cilegon FC.

Syamsir Alam

Nama ketiga pemain Selebritis FC gabung Rans Cilegon FC adalah seorang wonderkid Indonesia yaitu Syamsir Alam. Karena gagal sebagai pemain bola, Syamsir pun terjun ke dunia entertainment.

Ia pun bergabung dengan tim Selebritis FC. Syamsir Alam langsung kontrak oleh tim Cilegon FC sebagai pemain.

Cristian Gonzales

Nama selanjutnya adalah pemain naturalisasi Indonesia yaitu Cristian Gonzales. Pemain yang pernah berseragam Persib ini juga masuk dalam pemain dari klub ayah Rafathar ini.

Kabarnya Gonzales sedang negosiasi kontrak. 90% Gonzales fix menjadi pemain dari RANS Cilegon FC.

Bang Bes

Nama selanjutnya adalah Bayu Eka Sari atau akrab dengan sapaan Bang Bes yang juga masuk dalam jajaran staf Rans Cilegon FC. Mantan asisten pelatih Luis Milla Aspas ini juga resmi bergabung dengan tim ini.

Bes juga akan menjadi asisten pelatih di Rans Cilegon FC. Ia menjadi Asisten dari bambang Nurdiansyah.

Darius Sinathrya

Pemain selebritis FC gabung Rans yang terakhir adalah Darius Sinathrya. Raffi mendatangkan Darius untuk mengisi pos Direktur Teknik.

Ia akan bekerja sama dengan Raffi, Hamka dan juga beberapa rekan lainnya. Hal ini Raffi lakukan demi bisa promosi ke Liga 1.

Itulah beberapa pemain Selebritis FC gabung Rans Cilegon FC yang siap untuk berlaga di Liga 2. Kita nantikan saja siapa lagi yang akan Raffi bawa ke tim asal Cilegon tersebut. (GaluhID/Putra)

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
265PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan