Minggu, 25 September 2022
Minggu, 25 September 2022
More

    Pemkab Ciamis Akan Lelang Puluhan Asset Kendaraan Bermotor

    Berita Ciamis, galuh.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis Jawa Barat akan melakukan lelang puluhan asset kendaraan bermotor.

    Hal itu disampaikan oleh Kabid Pengelolaan Barang Milik Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis, Heryan Rusyandi, Selasa (26/7/2022).

    Iklan

    Heryan menyampaikan asset daerah yang terkumpul di Pemerintah Kabupaten Ciamis menurut Heryan lelang puluhan kendaraan sepeda motor dan mobil.

    Kendaraan tersebut jumlahnya untuk sepeda motor sebanyak 32 unit dan mobil jumlahnya 8 unit yang berasal dari berbagai instansi.

    “Kendaraan tersebut berasal dari berbagai instansi, usia kendaraan beragam, ada yang buatan tahun 1970-an dan tahun 1980-an,” ungkap Heryan.

    Namun untuk proses pelelangannya itu, menurut Heryan, asset daerah yang terkumpul dan akan dilelang tersebut harus melalui proses penilaian.

    Iklan

    Penilaian barang milik daerah itu dilakukan oleh kantor jasa penilaian publik atau KPKNL serta melibatkan stakeholder terkait lainnya.

    Setelah penilaian selesai, hasilnya kemudian disampaikan ke Bupati Ciamis untuk penetapan SK, setelah SK turun lalu diajukan ke kantor KPKNL.

    Pemkab Berharap Ada Kantor KPKNL di Ciamis

    Iklan
    Loading...

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Temukan Kami

    47,551FansSuka
    377PengikutMengikuti
    8,352PelangganBerlangganan