Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Penampilan Eks Pemain Liga 2 ini Curi Perhatian di Malaysia

Info Liga 2, galuh.id – Penyerang anyar Persib Bandung yang juga eks pemain Liga 2, Beni Oktovianto tampil gemilang saat menghadapi Hanoi FC.

Pertandingan hari terakhir turnamen pramusim Asia Challenge 2020, itu berlangsung di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia, Minggu 19 Januari 2020.

Beni menjadi aktor penting kemenangan Maung Bandung 2-0 atas tim asal Vietnam tersebut. Dia menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih Robert Alberts. Lewat tendangannya, Beni berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Hanoi.

“Alhamdulilah, yang pertama pastinya saya bersyukur. Ini memang masih pemanasan. Rintangan sebenarnya ada di kompetisi. Saya ingin bermain lebih baik lagi agar bisa mengantarkan Persib pada kemenangan tiap pertandingan,” ujar Beni, dikutip laman resmi Persib Bandung.

Kendati demikian, pemain dengan nomor 82 di punggungnya itu, enggan berbangga diri. Bahkan ia mengaku akan terus mengasah kemampuan demi bersaing di skuat inti Maung Bandung.

“Tetap rendah hati. Banyak belajar dari senior-senior yang ada di Persib. Perjalanan masih sangat panjang, karena itu harus tetap fokus,” kata Beni.

Lain halnya dengan pelatih Persib Robert Alberts, usai laga kontra Hanoi FC mengaku cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Walaupun laga tidak bisa dilanjutkan karena faktor cuaca.

Robert Rene Alberts Puji Penampilan Mantan Pemain Liga 2 ini

Bahkan pelatih asal Belanda ini memuji penampilan Beni Oktovianto yang mampu menjebol gawang Hanoi FC, Vietnam.

“Saya sampaikan selamat, khususnya kepada Beni. Karena dia baru di tim dan datang dari pemain Liga 2, saya tahu dia punya potensi,” tuturnya

Menurutnya, eks striker Persiba Balikpapan itu sudah menunjukkan kemampuannya dan mencetak gol yang bagus.

“Dia menunjukkan itu dan mencetak gol, yang semua orang mau ketika berada di depan gawang,” ucap pelatih

Beni Oktovianto memang rekrutan baru Robert Alberts untuk menambah tajam lini depan Persib Bandung. Hal ini disiapkan untuk di kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

Sementara itu, saat berita ini diturunkan skuad Persib sudah tiba kembali di Bandung, pemain bakal diliburkan sehari kemudian berkumpul lagi pada Rabu, 22 Februari 2020. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,357FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.