Kamis, 9 Juli 2020
Kamis, 9 Juli 2020
 
 

Penerimaan Anggota Baru Klub Mobil di Ciamis, Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Berita Ciamis, galuh.id – Meskipun pada kondisi pandemi virus Corona (Covid-19), namun klub mobil di Ciamis tetap menggelar penerimaan anggota atau member baru.

Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis tetap melakukan penerimaan resmi member baru dengan pemasangan stiker resmi, Jum’at (22/5/2020).

Namun karena kondisi pandemi Ketua Chapter Devi Yulviana berdasarkan musyawarah pengurus memutuskan penerimaan tersebut diikuti oleh perwakilan pengurus dan member.

“Iya kami terpaksa melakukan penerimaan dengan peserta terbatas, karena kami harus mentaati imbauan pemerintah saat pandemi,” jelas Devy.

Jika tidak terjadi pandemi, penerimaan member baru akan disaksikan oleh banyak anggota serta pengurus karena dilakukan saat kopdar wajib bulanan.

Penerimaan 4 orang member baru tersebut menurut Devy, sedikit terlambat karena kondisi dan diterapkannya PSBB di Kabupaten Ciamis.

“Member baru tersebut sudah memenuhi syarat untuk diterima menjadi member baru dengan memasang stiker resmi TKSCI,” jelas Devy.

Namun karena kondisi pandemi penerimaan dan pemasangan menjadi terlambat karena menunggu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berakhir.

Kemudian terdapatnya masukan agar tetap dilakukan pemasangan stiker resmi, Devy mengusulkan agar dilakukan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Setelah bermusyawarah disepakati untuk pemasangan setelah PSBB dan sebelum Hari Raya Idul Fitri bertempat di Handapherang Cijeungjing Ciamis.

Untuk pemilihan tempat tersebut, sempat terdapat beberapa pilihan, dan hasil pertimbangan serta kesepakatan pengurus dipilihlah Desa Handapherang.

Klub Mobil di Ciamis Ini Menerapkan Protokol Kesehatan

Berbeda untuk penerimaan kali ini, karena disaksikan oleh perwakilan pengurus dan member karena kondisi pandemi.

Selain menghindari kerumunan, Devy menegaskan agar yang hadir menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker dan jaga jarak.

Sebelum ceremonial pemasangan stiker resmi tanda diterimanya member baru yang telah melalui beberapa taha, Devy menyampaikan selamat pada member baru.

“Kami ucapkan selamat bergabung di keluarga besar TKSCI, semoga dengan menambah saudara klub menjadi lebih bermanfaat,” jelas Devy.

Sementara itu pewakilan member baru Izal merasa senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga TKSCI Galuh Ciamis.

“Alhamdulillh menjadi tambah saudara, pergi kemana pun tidak khawatir karena TKSCI ada dimana-mana,” pungkas Izal. (GaluhID/Ardiansyah)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Peminat Membludak, SMAN 1 Ciamis Terima 408 Siswa Baru

Berita Ciamis, galuh.id - Pendaftar untuk menjadi siswa di SMAN 1 Ciamis membludak, namun SMAN 1 Ciamis terima 408 siswa baru.

TNI/Polri Panen Raya Ikan Gurame di Purwadadi Ciamis

Berita Ciamis, galuh.id - Dandim 0613/Ciamis dan Kapolres Ciamis bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti panen raya ikan gurame, Selasa (7/7/2020).

Diduga Terjatuh dari Pohon Pinang, Warga Pamarican Ciamis Meninggal di Area Pemakaman

Berita Ciamis, galuh.id - Seorang warga dari Dusun Angsara RT 28, RW 7, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, ditemukan meninggal di...

Temukan Kami

49,405FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Pelajar Persis Ciamis Bagikan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita Ciamis, galuh.id - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Persis (IPP) dan Ikatan Pelajar Persis putri (IPPI) Ciamis-Banjar adakan gerakan peduli Corona. Sabtu...

Liga 2 2020: PSGC Ciamis Out, Persitas Tasikmalaya In?

Info Liga 2, galuh.id - Salah satu klub peserta Liga Indonesia 3 Zona Jawa Barat, Persitas Kabupaten Tasikmalaya menatap serius kompetisi tahun ini.

Kalah dari PSCS Cilacap, Tidak Ada ‘Bonus’ Juara Untuk PSGC Ciamis

Stadion Galuh, galuh.id - Mimpi suporter PSGC Ciamis untuk jadi juara di Liga 3 harus kandas setelah dikalahkan 1-2 oleh PSCS Cilacap di pertandingan...

Ikut Pramuka, Siswa MTS Tenggelam di Sungai Leuwi Kunkun

Ciamis, Galuh ID - Nasib naas menimpa Cecep (15) siswa MTS Al Munawar yang tenggelam di sungai Leuwi Kunkun pada Sabtu (13/10/18) sekitar pukul...

Aplikasi FaceApp yang Lagi Booming untuk Oplas Challenge

Belakangan ini sedang booming aplikasi FaceApp yang mulai menyaingi ketenaran Tiktok. Apalagi setelah viral oplas challenge di media sosial.