Senin, Juli 22, 2024

Pengukuhan Pengurus KORPRI Ciamis, Pj Bupati Tegaskan Pentingnya Netralitas

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis Jawa Barat periode 2024-2029 telah berlangsung dengan resmi di Aula BKPSDM, pada Jumat (14/06/2024).

Dalam pengukuhan tersebut hadir Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna, dan peresmiannya oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Jawa Barat, Daud Ahmad.

Di dalam pidatonya, Engkus menyatakan betapa pentingnya netralitas bagi anggota KORPRI yang merupakan bagian dari ASN.

- Advertisement -

“Netralitas tidak berarti tidak menunjukkan kesetiaan. Netralitas berarti harus mengutamakan nilai-nilai kebenaran sesuai dengan ketentuan yang telah pemerintah tetapkan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya mematuhi komitmen yang harus oleh setiap anggota KORPRI pegang teguh saat menjalankan tugasnya.

Engkus mengungkapkan pentingnya memastikan dan mewujudkan dedikasi yang kuat untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap pengambilan tindakan.

Kemudian, Engkus mengingatkan mengenai tiga peran utama anggota KORPRI yaitu sebagai pengabdi negara, pengabdi masyarakat, dan pengabdi pemerintah.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Strategi Parkir Bus Hadapi Timnas Indonesia U–19, Pelatih Kamboja Waspadai Ini!

Galuh.id- Pelatih Kamboja, Phea Sopheaktra memberikan pernyataan usai timnya mengalami kekalahan dari Timnas Indonesia U-19.  Pada laga kedua yang berlangsung...

Artikel Terkait