Selasa, Februari 27, 2024

Pengurus AMPI Cikoneng Ciamis Diharapkan Lebih Produktif

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ciamis, Mohamad Ijudin, berharap kepengurusan AMPI Kecamatan Cikoneng memiliki pemberdayaan ekonomi yang baik dan kemandirian.

“Misi besar AMPI yakni membawa kaum muda ke arah yang positif,” ujar Mohamad Ijudin, usai melantik kepengurusan AMPI di Gedung Dakwah Cikoneng, Rabu (26/1/2022).

Ia menjelaskan, AMPI merupakan sebuah organisasi kepemudaan yang berbeda dengan organisasi pada umumnya. Karena merupakan tempat hijrahnya kaum muda,

Selain itu juga mempunyai dinamika dan dimensi yang berbeda dengan organisasi lain. “Maka AMPI dapat membawa kaum muda menjadi lebih baik, bermanfaat dan produktif,” ungkapnya.

Ijudin mengatakan bahwa kewajiban di dalam organisasi, pihaknya wajib membentuk kepengurusan sampai tingkat desa. Saat ini AMPI Ciamis telah membentuk di dua Kecamatan, yaitu di Cisaga dan Cikoneng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Warga Desa Kertabumi Ciamis Gelar Tradisi Merlawu Jelang Ramadhan

Berita Ciamis, galuh.id – Warga Desa Kertabumi Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat kembali menggelar tradisi Merlawu menjelang...

Artikel Terkait