Selasa, Februari 27, 2024

Pengurus PASI Ciamis Dilantik, Aef Saefuloh Optimis Cetak Atlet Berprestasi

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pengurus PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, untuk masa bakti 2023-2027 resmi dilantik.

Pelantikan dan pengukuhan oleh Ketua PASI Provinsi Jawa Barat bertempat di Stadion Atletik Prabu Linggabuana Ciamis, Sabtu (2/12/2023).

Ketua Umum terpilih PASI Ciamis, Dr. Aef Saefuloh optimis bahwa struktur baru ini akan membantu melahirkan atlet-atlet atletik berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

Kata Aef, keberadaan berbagai sarana dan prasarana penunjang seperti Sekolah Atletik Galuh Ciamis dan Stadion Atletik Prabu Linggabuana menambah optimisme.

Bahwa ke depan cabang olahraga atletik Kabupaten Ciamis bisa mencetak atlet-atlet berprestasi.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Bupati Ciamis yang sudah membangun stadion atletik megah dan bertaraf internasional untuk menunjang prestasi Ciamis di bidang atletik,” ungkapnya.

Menurut Aef, prestasi dalam dunia olahraga tidak bisa tercapai secara instan. Namun butuh proses pembinaan berkelanjutan dengan dukungan sarana dan prasarana yang mumpuni.

Dalam upayanya tersebut, Aef berkomitmen untuk melibatkan semua elemen masyarakat.

Terutama Dinas Pendidikan (Disdik) dan Disbudpora Kabupaten Ciamis untuk menjaring dan membina atlet-atlet potensial di cabang atletik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Capaian Realisasi Investasi Kabupaten Ciamis Tahun 2023 Tertinggi di Jabar

Berita Ciamis, galuh.id - Capaian realisasi investasi Kabupaten Ciamis tahun 2023 tertinggi diantara 27 Kabupaten/Kota lain di Jawa Barat...

Artikel Terkait