oleh

Pengusaha Sukses Alumni SMPN 1 Banjarsari Akan Berangkatkan Guru Umroh

 
 

Banjarsari, galuh.id – Feri Yadi Hartadinata, pengusaha yang juga komisaris PT. Hartadinita Abadi, Tbk berjanji akan memberangkatkan umroh gurunya di SMPN 1 Banjarsari. Feri merupakan alumni sekolah tersebut angkatan 1988.

Hal itu dikatakan Feri saat mendatangi Sekolah untuk menyerahkan sejumlah bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Minggu (4/8/2019).

Feri mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan salah satu bentuk terima kasihnya karena telah dididik di sekolah tersebut hingga menjadi pengusaha sukses.

“Kalau bukan karena bapak dan ibu guru mungkin saya tidak akan sesukses ini.
Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak, Ibu guru yang telah mendidik saya dan dapat hadir di acara ini,” kata Feri usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada plt Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarsari, Drs. Alipin M.M.

Lebih lanjut Feri mengatakan, setidaknya ada 23 orang guru yang akan ia berangkatkan ke tanah suci sebagai bentuk terima kasihnya.

“Mulai dari guru TK, SD, SMP yang sudah berjasa mendidik saya hingga menjadi seperti sekarang akan saya berangkatkan umroh, rencana pemberangkatannya di akhir bulan Oktober tahun ini,” terangnya di hadapan alumni SMPN 1 Banjarsari angkatan 1986 sampai 1990.

Sementara itu, PT Hartadinata Abadi Tbk menyerahkan bantuan senilai 50 juta rupiah kepada SMPN 1 Banjarsari yang akan diperuntukkan sesuai proposal yang diajukan.

Plt Kepala Sekolah SMPN 1 Banjarsari, Drs. Alipin M.M, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada sekolah.

“Dana bantuan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin. Untuk pengelolaannya akan saya serahkan ke pada alumni agar lebih maksimal,” katanya. (galuh.id/Uus)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA