Minggu, 25 Juli 2021
Minggu, 25 Juli 2021
BJB

Sembilan Penyerang AHHA PS Pati, Tak Mau Kalah dengan Persis Solo

spot_img

Info Liga 2, galuh.id – Sedikit orang yang menyadari bahwa ada sembilan penyerang AHHA PS Pati di musim 2021 ini. Seolah tak mau kalah dengan Persis Solo yang punya 12 striker, Atta Halilintar pun perkenalkan 9 pemain penyerangnya.

Semua pecinta sepak bola sewot ya kala tahu di dalam skuad Persis Solo ada 12 nama sebagai seorang striker. Hal itu memang wajar sih, karena semua pemain penyerang Persis Solo notabene adalah bintang.

Beto, Assanur Rijal, Marinus Wanewar hingga Ferdinand Sinaga bukanlah sembarang nama. Beto pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia beberapa kali dengan Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC.

Ferdinand Sinaga juga pernah membawa Persib Bandung menjadi kampiun Liga 1. Assanur Rijal top skor Piala Menpora dan Marinus eks bintang timnas Indonesia U 23.

Ada Sembilan Penyerang AHHA PS Pati

Nama pertama tentu saja harapan timnas Indonesia yaitu Sutan Zico. Pemain berusia 19 tahun ini diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim milik Atta Halilintar ini.

Nama kedua adalah eks dari Persib Bandung dan juga PSM Makassar Zulham Zamrun. Pemain yang memiliki visi bermain yang baik ini juga bisa jadi andalan coach Ibnu Grahan untuk mencetak gol.

Artikel Lainnya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
263PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan