Senin, April 15, 2024

Peringatan Hari Perhubungan Nasional, Bupati Ciamis Berikan Tambahan Hadiah Pertandingan Voli

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Pada peringatan Hari Perhubungan Nasional, Bupati Ciamis Jawa Barat, Herdiat Sunarya memberikan tambahan hadiah pertandingan voli.

Pemberian hadiah itu, saat Herdiat membuka secara resmi pertandingan bola voli se-Wilayah III Jawa Barat (Jabar), Kamis (1/9/2022).

Herdiat memberikan hadiah tambahan yang menggiurkan pada pertandingan voli yang berlangsung di Gedung Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

- Advertisement -

Tambahan hadiah tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.10 juta rupiah sebagai tambahan bagi peserta yang berhasil meraih juara dalam pertandingan.

“Ini untuk memeriahkan dan juga untuk memotivasi para atlet dalam bertanding, sebagai tambahan hadiah bagi yang mendapatkan juara,” jelas Herdiat.

Pada sambutannya, Herdiat mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Jawa Barat atas terselenggaranya kegiatan dan telah mempercayai Ciamis sebagai tuan rumah.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Arus Lalu Lintas Cisaga Hingga Simpang Jembar Kota Banjar Macet

Berita Banjar, galuh.id - Arus lalu lintas dari simpang Cisaga Ciamis hingga simpang Jembar Kota Banjar, Jawa Barat, macet...

Artikel Terkait