oleh

Peringati Hari Batik Nasional, Yayasan Aljubaedah Pawindan Ciamis Gelar Fashion Show

 
 

Ciamis, galuh.id – Yayasan Aljubaedah Pawindan Ciamis turut serta memperingati Hari Batik Nasional dengan menggelar fashion show, Selasa (02/10/2019) yang diikuti oleh puluhan anak-anak.

Yayasan yang terdiri dari Kelompok Belajar (KB), Taman Kanak (TK) dan Raudhatur Athfal (RA) pada hari tersebut, full mengadakan fashion show atau peragaan busana.

Meskipun tanpa panggung catwalk, namun puluhan anak-anak nampak antusias mengikuti fashion show dengan gayanya masing-masing.

Tanpa pengarah gaya, anak-anak tampil dengan kepolosan masing-masing, sehingga sesekali nampak kelucuan yang membuat anak-anak lainnya tertawa.

Sementara itu, Hj. Enok Komala, M.Pd dari Bidang Pendidikan Yayasan Aljubaedah Pawindan menjelaskan, kegiatan ini untuk melatih keberanian anak-anak.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan batik sejak dini pada anak-anak KB, TK maupun RA.

“Iya kami turut serta memperingati Hari Batik Nasional dengan peragaan busana anak-anak kami, selain melatih keberanian ini juga untuk mengenalkan batik sejak dini,” jelas Hj. Enok.

Hj. Enok berharap dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan keberanian serta anak-anak lebih mengenal serta menyukai batik sejak dini. (GaluhID/YP)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA