Persewar & Mitra Kukar Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2 2019, Ini Komentar Kedua Pelatih

Info Liga 2, galuh.id – Persewar dan Mitra Kukar harus puas berada di posisi ketiga dan empat di klasemen akhir babak 8 besar Liga 2 2019 Grup A dengan koleksi sama-sama 2 angka. Kedua tim pun gagal lolos ke Semifinal.

Padahal Persewar Waropen dipertandingan tadi sore sempat membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Sempat unggul dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 berkat gol di menit ke-28 dan 37, lawannya Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan di menit ke-50.

Mitra Kukar berhasil menyamakan jadi 2-2 usai Atep melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kiri gawang Persewar, kiper lawan sempat menepis tapi bola masuk ke dalam gawang.

Meski gagal menutup babak 8 besar dengan kemenangan, Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy menyebut pemainnya sudah berjuang dengan maksimal.

”Adik-adik saya sudah berjuang maksimal. Tapi, hasilnya kami ternyata gagal lolos. Inilah sepak bola. Kami harus terima itu,”
kata Elie Aiboy, Sabtu (16/11/2019).

Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku kecewa timnya gagal melaju ke babak selanjutkan karena di laga tersebut bermain maksimal.

”Kami tentu kecewa karena gagal lolos. Tapi, saya tetap bangga karena pemain tetap berjuang sampai akhir pertandingan,” jelasnya.

Secara hasil, Mitra Kukar dan Persewar tidak berhasil menang selama menjalani tiga pertandingan di Grup A babak delapan besar Liga 2 2019.

Mereka hanya memetik hasil dua imbang dan satu kekalahan sehingga hanya mampu mengoleksi dua poin dari tiga laga.

Berbeda dengan dua tim lainnya yaitu Persiraja dan Sriwijaya FC berhak lolos ke babak semifinal usai mengoleksi sama-sama lima poin dan menempati posisi pertama dan kedua pada klasemen akhir. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Klub Liga 2 2020 Menjerit Soal Subsidi, PT LIB Berikan Jawaban

Info Liga 2, galuh.id - Efek pandemi virus Corona sudah memberikan dampak besar buat sepakbola Indonesia. Terutama bagi klub peserta Liga 1...

Liga 2 2020 Dilanjutkan, Tiga klub Promosi Beri Respon

Info Liga 2, galuh.id - Kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan. Rencana tersebut akan segera digulirkan kembali Oktober mendatang setelah sempat dihentikan sementara...

PSSI Akan Terbitkan SK Liga 1, 2 dan 3, Seperti Apa Isinya?

Berita Olahraga, galuh.id - PSSI akan segera menerbitkan Surat Keputusan (SK) mengenai kelanjutan Liga 1, 2 dan 3 musim 2020.

Temukan Kami

49,380FansSuka
186PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita Lainnya

Bupati Ciamis Terpilih Angkat Bicara Terkait Penundaan Pelantikan

Ciamis, galuh.id - Penundaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis saat ini menjadi polemik di masyarakat, berbagai protes pun dilayangkan berbagai kalangan...

PDP Corona Ciamis Meninggal Dunia, Rapid Tesnya Negatif

Berita Ciamis, galuh.id - Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Ciamis meninggal dunia saat dirawat.

Zaskia Gotik Menikah, Berapa Mas Kawinnya?

Infotainment, galuh.id - Zaskia Gotik menikah dan resmi menjadi istri dari pengusaha muda bernama Sirajuddin Mahmud,  Rabu (22/04/2020). Dilansir...

Sosialisasi Penyesuaian Bantuan PKH Diikuti Puluhan KPM di Ciamis

Ciamis, galuh.id - Sosialisasi penyesuaian Indeks Bantuan Sosial PKH diikuti puluhan KPM dan Perwakilan Pemerintah Desa/Kelurahan Kecamatan Ciamis. Bertempat...

LSM INPAM: Penundaan Pelantikan Bupati Ciamis Melanggar Hukum

Ciamis, galuh.id – Endi Lidinillah, Direktur LSM INPAM mengatakan Penundaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis melanggar hukum. Sebelumnya, surat Gubernur Jawa...