oleh

Persewar & Mitra Kukar Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2 2019, Ini Komentar Kedua Pelatih

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Persewar dan Mitra Kukar harus puas berada di posisi ketiga dan empat di klasemen akhir babak 8 besar Liga 2 2019 Grup A dengan koleksi sama-sama 2 angka. Kedua tim pun gagal lolos ke Semifinal.

Padahal Persewar Waropen dipertandingan tadi sore sempat membuka peluang lolos ke fase berikutnya.

Sempat unggul dan menutup babak pertama dengan skor 2-1 berkat gol di menit ke-28 dan 37, lawannya Mitra Kukar sukses menyamakan kedudukan di menit ke-50.

Mitra Kukar berhasil menyamakan jadi 2-2 usai Atep melepaskan tembakan dari sudut sempit di sisi kiri gawang Persewar, kiper lawan sempat menepis tapi bola masuk ke dalam gawang.

Meski gagal menutup babak 8 besar dengan kemenangan, Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy menyebut pemainnya sudah berjuang dengan maksimal.

”Adik-adik saya sudah berjuang maksimal. Tapi, hasilnya kami ternyata gagal lolos. Inilah sepak bola. Kami harus terima itu,”
kata Elie Aiboy, Sabtu (16/11/2019).

Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges mengaku kecewa timnya gagal melaju ke babak selanjutkan karena di laga tersebut bermain maksimal.

”Kami tentu kecewa karena gagal lolos. Tapi, saya tetap bangga karena pemain tetap berjuang sampai akhir pertandingan,” jelasnya.

Secara hasil, Mitra Kukar dan Persewar tidak berhasil menang selama menjalani tiga pertandingan di Grup A babak delapan besar Liga 2 2019.

Mereka hanya memetik hasil dua imbang dan satu kekalahan sehingga hanya mampu mengoleksi dua poin dari tiga laga.

Berbeda dengan dua tim lainnya yaitu Persiraja dan Sriwijaya FC berhak lolos ke babak semifinal usai mengoleksi sama-sama lima poin dan menempati posisi pertama dan kedua pada klasemen akhir. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA