oleh

Persiapan Alakadarnya, PSGC Optimis Hadapi Liga 2

 
 

Stadion Galuh Ciamis, galuh.id,- Kompetisi kasta kedua kemungkinan besar baru dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2019. Hal itu secara resmi disampaikan Tigor Shalomboboy, Chief Operating Officer (COO) PT. Liga Indonesia Baru atau LIB ketika menggelar kongres tahunan PSSI beberapa bulan yang lalu di Bali.

Musim 2019, PSGC Ciamis akan berlaga kembali di Liga 2 Indonesia setelah musim lalu berkutat dengan susah payah di Liga 3. Menghadapi musim ini, tentu saja PSGC harus lebih matang dalam segi persiapan dan teknis di dalam lapangan serta ekstra waspada mengingat lawan yang akan dihadapi begitu berat.

Pemain PSGC yang notabene terdiri dari pemain lokal mengadakan uji coba dengan pemain Cihaurbeti di Stadion Galuh Ciamis, Kamis sore (18/4/2019). Laskar Singacala yang sementara ini dikomandoi oleh asisten pelatih musim lalu, Dicky Jong dan Ayi Daud, nampak enjoy memainkan laga tersebut. Hal ini terlihat dari penguasaan bola di setiap lini. Sehingga tim Cihaurbeti yang dijaga oleh Yogi Ronaldi -mantan pemain PSGC musim lalu- tersebut menjadi lumbung gol kemenangan Laskar Singacala.

Disinggung mengenai perekrutan pemain & pelatih, jajaran menajemen mengatakan tak mau terburu-buru menentukan pilihan. Meskipun banyak nama-nama ternama yang tak asing lagi di persepakbolaan nasional melamar menjadi skuad PSGC.

PSGC memang baru beberapa pekan melakukan persiapan dengan para pemain putra daerah. Setidaknya ini menjadi awal yang serius untuk menatap Liga musim ini. Meskipun baru melakukan persiapan alakadarnya, manajemen PSGC tetap optimis menatap Liga 2.

Berikut Line Up PSGC yang bertanding sore hari tadi:
Iwan MD, Felkin Eka Ramadhan, Denia Nurfadilah, Apriadi, Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, Dika Pratama, Deni Kurnia, Japar, Arip Budiman, Ade Rahayu.
Cadangan : Dejan, Usi Sanusi, Gian (galuh.id/Aris)

Editor : K. P Latief

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA