oleh

Persib vs Melaka United, Jadi Ujian Terakhir Seleksi Duo Brazil?

 
 

Berita Olahraga, galuh.id – Persib vs Melaka United akan menjadi ujian selanjutnya bagi duo Brazil, Wander Luiz dan Vinicius.

Usai menjalani turnamen Asia Challenge di Malaysia, (18-19/ 2020), Persib Bandung berencana kembali mengadakan uji coba menghadapi klub di Liga Super Malaysia itu.

Loading...

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa uji coba ini dilakukan untuk menilai sejauh mana kesiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020.

“Kami sudah berbicara dengan Melaka, mereka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan,” kata Robert kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

“Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal,” ia menambahkan.

Nantinya, laga uji tanding menghadapi Melaka United itu akan digunakan Robert Alberts untuk menilai dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Robert masih ingin memonitor kedua pemain tersebut, yang diplot untuk jadi pengganti Kevin Van Kippersluis. Kedua pemajn tersebut kontraknya tidak diperpanjang dan persiapan mengantisipasi hijrahnya Ezechiel N’douassel.

Laga uji coba kontra Persib vs Melaka United pun, akan menjadi ujian selanjutnya. Untuk Wander maupun Vinicius dalam upaya menembus skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Kami akan melihat lagi mereka dibeberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka. Untuk itu kami akan melihat bagaimana potensi mereka,” Robert menjelaskan.

Pasalnya, saat turun di turnamen Asia Challenge, Robert melihat kedua pemain asal Negeri Samba itu masih belum memenuhi harapan.

Bahkan, Robert masih akan memberikan keduanya kesempatan untuk menunjukan kemampuannya di dalam latihan dan laga uji coba.

Robert telah mengaransi kepada Wander dan Vinicius untuk bertanding kontra Melaka United yang berjuluk Hang Tuah tersebut.

Namun, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan kapan laga menghadapi Melaka United yang akan digelar di Bandung.

Robert Alberts mengungkapkan bahwa Persib saat ini tengah menunggu finalisasi tanggal dari Melaka United yang tengah melakukan pemusatan latihan. (GaluhID/Dhi)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA