Selasa, 14 Juli 2020
Selasa, 14 Juli 2020
 
 

Persib vs Melaka United, Jadi Ujian Terakhir Seleksi Duo Brazil?

Berita Olahraga, galuh.id – Persib vs Melaka United akan menjadi ujian selanjutnya bagi duo Brazil, Wander Luiz dan Vinicius.

Usai menjalani turnamen Asia Challenge di Malaysia, (18-19/ 2020), Persib Bandung berencana kembali mengadakan uji coba menghadapi klub di Liga Super Malaysia itu.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa uji coba ini dilakukan untuk menilai sejauh mana kesiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020.

“Kami sudah berbicara dengan Melaka, mereka saat ini masih dalam masa pemusatan latihan,” kata Robert kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (20/1/2020).

“Kami masih menunggu finalisasi soal tanggal,” ia menambahkan.

Nantinya, laga uji tanding menghadapi Melaka United itu akan digunakan Robert Alberts untuk menilai dua pemain seleksi asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Robert masih ingin memonitor kedua pemain tersebut, yang diplot untuk jadi pengganti Kevin Van Kippersluis. Kedua pemajn tersebut kontraknya tidak diperpanjang dan persiapan mengantisipasi hijrahnya Ezechiel N’douassel.

Laga uji coba kontra Persib vs Melaka United pun, akan menjadi ujian selanjutnya. Untuk Wander maupun Vinicius dalam upaya menembus skuat Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020.

“Kami akan melihat lagi mereka dibeberapa hari ke depan dan kami juga masih akan ada laga uji coba melawan Melaka. Untuk itu kami akan melihat bagaimana potensi mereka,” Robert menjelaskan.

Pasalnya, saat turun di turnamen Asia Challenge, Robert melihat kedua pemain asal Negeri Samba itu masih belum memenuhi harapan.

Bahkan, Robert masih akan memberikan keduanya kesempatan untuk menunjukan kemampuannya di dalam latihan dan laga uji coba.

Robert telah mengaransi kepada Wander dan Vinicius untuk bertanding kontra Melaka United yang berjuluk Hang Tuah tersebut.

Namun, pelatih asal Belanda ini belum bisa memastikan kapan laga menghadapi Melaka United yang akan digelar di Bandung.

Robert Alberts mengungkapkan bahwa Persib saat ini tengah menunggu finalisasi tanggal dari Melaka United yang tengah melakukan pemusatan latihan. (GaluhID/Dhi)

Loading...
loading...

Artikel Terkait

Tahun Ajaran Baru 2020 di Tengah Pandemi Covid-19, Guru di Ciamis Keliling ke Rumah Siswa

Berita Ciamis, galuh.id - Tahun Ajaran Baru 2020 sudah dimulai Senin (13/7/2020), namun kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Ciamis Jawa Barat belum...

Adaptasi Kebiasaan Baru Warga Ciamis Diminta Rajin Olahraga

Berita Ciamis, galuh.id - Adaptasi Kebiasaan Baru Warga masyarakat Ciamis diminta untuk rajin olahraga. Karena olahraga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan...

Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota DPR RI Bagikan Sembako di Ciamis dan Pangandaran

Berita Ciamis, galuh.id - Didi Irawadi Syamsuddin, Anggota Dewan DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Jabar X berikan bantuan sembako di Kabupaten...

Temukan Kami

49,360FansSuka
185PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Batal Tayang, Ini Alasannya

Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning batal tayang. Dua film sekuel live action terbaru dari petualangan Himura Batousai ini tak jadi...

MPLS SMA/SMK Tahun Ajaran Baru 2020 di Jabar Dilaksanakan Secara Online

Berita Jabar, galuh.id - Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA/SMK tahun ajaran baru 2020 di Jawa Barat (Jabar) dilaksanakan secara online.

Inter Vs Torino: Menang 3-1, Nerrazurri Menyodok ke Posisi Kedua Klasemen

Berita Olahraga, galuh.id - Inter Vs Torino merupakan Laga yang menjadi rangkaian pertandingan penutup di pekan ke-32 Liga Italia.

Tiga Rumus Pariwisata Jabar Aman Beroperasi di Masa AKB

Berita Jabar, galuh.id - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menerangkan tiga rumus agar pariwisata Jabar aman untuk beroperasi kembali di masa...

Tidak Pakai Masker di Jabar Akan Dikenakan Denda Rp 100-150 Ribu

Berita Jabar, galuh.id - Tidak pakai masker di Jabar akan dikenakan denda sebesar Rp. 100 ribu sampai dengan Rp. 150 ribu.