Selasa, 29 November 2022
Selasa, 29 November 2022
More

    Persija Jakarta Akan Lawan Chonburi FC saat Grand Launching JIS

    Sasom Pobrasert selaku pelatih Chonburi FC mengaku sangat senang telah diundang Persija untuk melakukan laga persahabatan saat grand lauching JIS.

    “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Persija atas kehormatan mengundang Chonburi FC. Hal ini untuk melakukan pemanasan pada upacara pembukaan Jakarta International Stadium,” tulis @chonburi_fc_official pada Rabu (20/7/2022).

    Iklan

    Menurut Sasom Pobrasert, langkah tersebut menjadi sangat baik bagi kedua tim agar mantap mengarungi musim kompetisi yang baru.

    “Kami bertujuan agar pertandingan internasional ini akan melihat potensi para pemain. Selain itu , potensi tim, kesiapan, kesalahan di masing-masing area sebelum musim baru Liga Thailand akan dimulai,” tambahnya.

    Menariknya Persija Jakarta akan lawan Chonburi FC setelah melakoni laga perdana Liga 1 2022-2023 pada Sabtu 23 Juli 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

    Hal tersebut membuat Persija tak memiliki banyak waktu istirahat disaat akan menghadapi Chonburi FC di grand launching JIS.

    Iklan

    Lantas, akankah skuad Macan Kemayoran bisa memenangkan laga persahabatan melawan tim asal Thailand tersebut?

    Oleh karena itu, laga Persija vs Chonburi FC sangat menarik untuk dinantikan. Terlebih Persija kini diracik pelatih kelas dunia yaitu Thomas Doll. (GaluhID/Dianti Rahayu)

    Iklan

    ARTIKEL TERKAIT

    Iklan

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

     
     

    TEMUKAN KAMI

    185,539FansSuka
    41,532PengikutMengikuti
    0PengikutMengikuti
    383PengikutMengikuti
    6,452PelangganBerlangganan