Kamis, 23 September 2021
Kamis, 23 September 2021
spot_img

Banyak Pemain Bintang, Persis Solo Malah Tersandung Masalah Gaji

Info Liga 2, galuh.id – Hal kurang mengenakan muncul dari klub Liga 2 Persis Solo yamg tersandung masalah gaji. Bukan dengan pemain melainkan dengan salah satu staf dari klub berjuluk Laskar Sambernyawa.

Persis Solo memiliki konflik dengan bekas karyawannya, Michelle Kuhnle dan kini semakin memanas. Michelle Kuhnle adalah eks Public Relation (Humas) Persis Solo bahkan ada foto Michelle bersama Kaesang Pangarep, pemilik baru Persis Solo.

Baca Juga: 5 Pemain Sayap Kiri Paling Bernilai di Liga 2 2021, Dua dari Persis Solo

Awal konflik terjadi kala Michelle mengatakan, manajemen Persis Solo memecatnya secara sepihak. Padahal Michelle sendiri baru bekerja untuk Persis Solo selama 3 bulan saja.

Memang tak elok di tengah Persis Solo kedatangan banyak pemain bintang seperti Beto, Sandi Sute hingga Marinus Wanewar. Bahkan sponsor dari tim ini juga brand yang sudah tak asing semisal Free Fire dan lainnya.

Polemik Persis Solo Tersandung Masalah Gaji

Jumat, 23 Juli 2021 yang lalu Michelle dan manajemen dari Persis Solo telah menjalani mediasi di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnaker) Kota Surakarta. Namun setelah dua jam pertemuan itu berlangsung, tak menghasilkan keputusan apa-apa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Temukan Kami

47,551FansSuka
275PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan