oleh

Persita Tangerang Promosi ke Liga 1, Bupati Janjikan Fasilitas Olahraga

 
 

Info Liga 2, galuh.id – Menyusul keberhasilan Persita Tangerang mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 2020, Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, menyampaikan komitmennya untuk membantu prestasi Persita. Wujud dari komitmen tersebut akan diimplementasikan dalam bantuan infrastruktur dan pengembangan usia dini.

Menurut Zaki, bantuan pemerintah daerah dalam mengembangkan fasilitas olahraga akan memberi manfaat bagi Persita dan masyarakat. Dia berharap kiprah klub juga bisa melahirkan talenta muda berkualitas dari daerah sendiri.

“Infrastruktur dan semua kebutuhan untuk pembinaan usia muda sampai dengan perkembangan sepak bola di Kabupaten Tangerang sudah dipersiapkan secara bertahap. Semoga bisa jadi modal untuk Persita,” kata Ahmed Zak dilansir dari Indosport.

“Artinya, aset pemain Persita ini nantinya akan banyak berasal dari Kabupaten Tangerang di masa yang akan datang,” imbuhnya.

Hal itu juga diamini Manajer Persita, Nyoman Suryanthara. Dia menyampaikan, klubnya mendapat dukungan penuh berupa infrastruktur sebagai apresiasi atas keberhasilannya promosi ke Liga 1.

Dibalik Suksesnya Persita Tangerang Promosi ke Liga 1 2020

Tim berjuluk Pendekar Cisadane meraih tiket promosi Liga 1 2020 setelah menjadi runner-up Liga 2 2019. Persita Tangerang harus kalah 2-3 dari Persik Kediri di partai final, 25 November lalu.

Kesuksesan Persita Tangerang promosi ke Liga 1 2020 bukan hanya soal latihan dan target tim. Redi Rusmawan, penyerang sayap milik Persita menjelaskan pengalamannya saat membela Persita.

“Di Persita, rasa kekeluargaan sangat bagus,” katanya, singkat.

Bukan hanya itu, ia juga memuji rekan setimnya yang muslim yang selalu sholat berjamaah sebelum maupun sesudah latihan.

Bahkan ada satu lagi yang layak dijadikan contoh dari para pemain Persita yakni rutin diadakannya kajian sebelum pertandingan, baik main di kandang maupun saat Persita melakukan away keluar daerah.(GaluhID/Waskito)

loading...

Komentar

BERITA SELANJUTNYA