oleh

Pilpres 2019 GMBI Netral

Hubungi
 
 

Ciamis, Galuh.ID – Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kabupaten Ciamis instruksikan semua jajarannya untuk bersikap netral di Pilres 2019. Hal itu disampaikan langsung ketua distrik Ciamis, Robi tamzil, Senin (23/10/2018) di Sekretariat GMBI Ciamis.

Menurut Robi Tamzil sikap ini diambil berkaitan dengan instruksi langsung dari GMBI Pusat dengan alasan banyaknya kader kader-kader terbaik GMBI ikut bertarung di Pileg 2019 melalui berbagai parpol. Sehingga pilihan presiden dari kader-kader tersebut pun berbeda-beda.

Loading...

“Sikap netral ini merupakan harapan kami dimana memberikan kontribusi yang positif khususnya untuk masyarakat kabupaten Ciamis ataupun yang ada di internal dan eksternal yang ada di organisasi,” jelas Robi.

Robi juga menjelaskan bahwa sikap netral itu juga diambil GMBI agar tidak ada yang memanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Hasil dari deklarasi kemarin yang dilaksanakan oleh kami di Islamic Center Ciamis sudah mensosialisasikan kepada seluruh jajaran GMBI distrik Ciamis untuk bersikap netral di Pilpres 2019 agar organisasi kami tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu,” pungkasnya.

(Bara)

loading...

Penulis : K Putu Latief

Gambar Gravatar
Menulis untuk kepuasan, mengedit untuk kebahagiaan.

Komentar

BERITA SELANJUTNYA