Kamis, Juli 25, 2024

Pj Bupati Ciamis Serahkan Uang Kadeudeuh untuk Anggota Korpri Purna Bhakti

Baca Juga
- Advertisement -

Berita Ciamis, galuh.id – Penjabat (Pj) Bupati Ciamis Jawa Barat, Engkus Sutisna menyerahkan secara simbolis uang kadeudeuh bagi 397 anggota KORPRI yang purna bhakti periode November 2023 sampai Mei 2024.

Penyerahan uang kadeudeuh mantan Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tersebut bertempat di Gedung Kesenian Ciamis, Jumat (21/06/2024).

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan uang duka wafat kepada 30 ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia.

- Advertisement -

Mengawali sambutannya, Engkus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada dewan pengurus KORPRI Kabupaten Ciamis.

Pasalnya, dewan pengurus KORPRI tersebut telah menginisiasi kegiatan pemberian santunan kepada para purna bakti.

“Meski baru dilantik satu minggu lalu, mereka telah menunjukan konsistensi dan keseriusannya dalam menjaga amanah sebagai pengurus,” ucapnya.

Selanjutnya, Engkus mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kinerja serta loyalitas para anggota KORPRI yang telah purna bhakti.

Engkus berterima kasih pada anggota KORPRI yang purna bhakti atas kinerja serta loyalitas dalam melayani masyarakat dan membangun Kabupaten Ciamis.

- Advertisement -
- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Optimalkan Penerimaan Pajak, P3DW Kota Banjar Terapkan Konsep Door To Door

Berita Banjar, galuh.id - Pusat Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Kota Banjar Provinsi Jawa Barat terus berupaya optimalkan penerimaan pajak...

Artikel Terkait