Minggu, April 21, 2024

Polres Banjar Sita Ratusan Liter Miras Hasil Razia

Baca Juga
- Advertisement -

Adapun hasil dari operasi selama sepekan antara lain 340 bungkus plastik minuman keras jenis ciu, setiap bungkusnya berisi 1 liter.

Selanjutnya, 37 botol plastik yang berisi minuman keras jenis ciu, setiap botolnya berisi 1,5 liter.

Sapu Bersih Perdagangan Miras di Kota Banjar

Kemudian, 40 bungkus plastik kecil minuman keras ciu, setiap bungkusnya berisi 1/6 liter.

- Advertisement -

Selain itu, polisi juga mengamankan minuman jenis tuak sebanyak 5 liter, 26 botol anggur ginseng cap kuda mas dan 6 botol bir merk prost beer.

Razia miras ini sebagai upaya Polres Banjar dalam menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024, agar segala bentuk tindakan pengaruh alkohol bisa teratasi.

“Razia ini untuk menjaga kondusifitas jelang pemungutan suara dalam Pemilu 2024. Harapan terhindar dari tindak kejahatan karena pengaruh minuman beralkohol,” kata Nandi.

Barang bukti puluhan botol miras dan minuman oplosan yang petugas amankan dalam razia tersebut langsung dibawa ke Mapolres Banjar.

Tindakan dari jajaran Polsek dan Polres Banjar ini tiada lain untuk menciptakan keamanan dan ketertiban bersama menjelang Pemilu 2024.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
 
 
Berita Terbaru

Bey Machmudin Lantik Engkus Sutisna Sebagai Pj Bupati Ciamis

Berita-jabar,galuh.id - Bey Machmudin, Penjabat Gubernur Jawa Barat secara resmi melantik Engkus Sutisna sebagai Pj. Bupati Ciamis. Pelantikan bertempat di...

Artikel Terkait