Kamis, 25 Februari 2021
Kamis, 25 Februari 2021
 
 

Polres Gelar Turnamen Bola Volly Kapolres Ciamis Cup 2019

Ciamis, galuh.id – Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K membuka secara langsung Kompetisi Bola Volly Kapolres Ciamis Cup tahun 2019 tingkat SMA se-Priangan Timur, Senin (14/10/2019) di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

Kapolres Ciamis, AKB. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K menyampaikan, pertandingan Bola Volly ini bertujuan menjalin silaturahmi antar tim.

“Dengan kegiatan ini juga sebagai penyaluran bakat yang positif, selain itu saya juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kondusifitas serta menjauhi narkoba, miras dan heng motor, karena itu hanya akan merusak diri kalian (Peserta),” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjut dia, digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda. Dia berharap melalui kegiatan ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi yang akan mengharumkan Ciamis ke depannya.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta peserta harus bermain dengan menjungjung tinggi sportifitas dan bisa mengurangi tindakan-tindakan yang kurang baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan turnamen voli ini merebutkan piala bergilir Kapolres Ciamis dan uang jutaan rupiah serta sertifikat untuk para pemain yang menjuarai turnamen ini.

Selain itu, suporter tim juga mendapatkan penghargaan dari panitia, yang dinilainya paling kompak dan menarik selama mendukung timnya saat bertanding.

Dalam Kompetisi Bola Volly Kapolres Ciamis Cup Tahun 2019 diikuti sebanyak 53 tim dari SMA dan MA serta SMK se-Priangan Timur dan diselenggarakan mulai tanggal 14-19 Oktober 2019. (galuh.id/Arul)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Resahkan Warga, Sarang Tawon Vespa di Pamarican Ciamis Dievakuasi

Berita Ciamis, galuh.id - Sarang Tawon Vespa yang meresahkan warga Ciamis pada Selasa (23/2/2021) malam berhasil dievakuasi. Berlokasi di rumah Syarief (57) warga Desa Bantarsari,...

18 Nakes di Puskesmas Ciamis Positif Covid-19, 1 Orang Terpapar 2 Kali

Berita Ciamis, galuh.id - Sebanyak 18 tenaga kesehatan atau nakes di Puskesmas Ciamis positif Covid-19. Sebagian diantaranya ada yang sudah menjalani vaksinasi. Bahkan ada seorang...

Laporan Pansus Ranwal Perubahan RPJMD 2019-2024, Bupati dan DPRD Ciamis Beri Persetujuan

Berita Ciamis, galuh.id - Pantia khusus Rancangan Awal (Ranwal) Perubahan melaporkan hasil kajian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD 2019-2024 Kabupaten Ciamis. Pada Senin,...

Temukan Kami

47,944FansSuka
219PengikutMengikuti
2,760PelangganBerlangganan

Artikel Lainnya